Kapolri Terancam! Seisi Pengadilan Kaget Saat Bripka RR Bongkar Rencana Sebenarnya dalam Kasus Brigadir J!

- 23 Oktober 2022, 07:55 WIB
Potret Bripka RR salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J
Potret Bripka RR salah satu tersangka pembunuhan Brigadir J /Tangkapan layar Youtube INDO TV/


PRIANGANTIMURNEWS - Terdengar kabar di mana seisi pengadilan dibuat kaget saat Bripka Ricky Rizal atau Bripka RR diduga berhasil bongkar rencana yang sebenarnya.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube INDO TV, Namun disisi lain pengacara terdakwa kasus kematian Brigadir J Ricky Rizal bernama Herman Umar mengungkap kalau Ricky mempunyai rasa takut yang besar kepada Ferdy Sambo.

Seperti pernyataan sang pengacara bernama Herman bahwa Bripka Ricky Rizal mempunyai pemikiran hingga rasa khawatir yang begitu tinggi jika dirinya akan ungkap terkait rencana sebenarnya kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Diantaranya adalah Bripka RR takut jika dirinya juga Terkena tembakan pasti takut nggak mungkin nggak takut semua takut misalnya apa yang mau diomongin misalnya Wah gua Ricky Rizal mau ngomong ke Yosua Nanti ketahuan nanti kejadian apa-apa nanti saya juga yang ditembak gitu ungkap Herman Umar.

Baca Juga: Seorang Ibu Rumah Tangga Kehilangan Uang Puluhan Juta Akibat Penipuan Klik Link!

Dengan inilah Bripka Ricky Rizal diklaim kini berada dalam posisi yang cukup sulit guna mengungkap ataupun melaporkan niat jahat Ferdy Sambo yang ingin sekali guna menghabisi Brigadir J.

Bukan hanya itu bahkan pangkat Ricky Rizal hanyalah Bripka juga begitu jauh dengan pangkat Ferdy Sambo yang merupakan seorang jenderal bintang 2.

Seseorang yang meminta ialah seorang jenderal apakah mungkin dia Ricky Rizal pergi keluar membuat gerakan keluar dan pergi melapor bisa nggak itu apalagi ini pangkat Ricky Rizal Bripka dengan Jendral ini perlu kita masalahkan ungkap sang pengacara.

Seperti diketahui bahwa terdakwa Ferdy Sambo sudah menjalani sidang perdana perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yang bertempat di pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kepolisian Jateng Berhasil Gerebek Pabrik Oli Palsu Beromzet Ratusan Juta Rupiah, Merek Oli Terkenal!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube INDO TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x