Bikin Jaksa Takjub Hingga Tercengang Dengan Permintaan Ferdy Sambo dan Putri Cendrawathi Yang Harus Dibebaskan

- 19 Oktober 2022, 18:52 WIB
Potret Ferdy Sambo CS akan menghadapi hukuman
Potret Ferdy Sambo CS akan menghadapi hukuman /Tangkapan Layar Youtube Hiburan Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Persidangannya tak lama lagi segera digelar Hal ini ditandai dengan diserahkannya sekitar 6 tumpuk bandelnya diduga berkas perkara Ferdy Sambo CS yang tiba di pengadilan negeri Jakarta Selatan.

Oleh pihak Kejaksaan Negeri Kejari Jakarta Selatan ke pengadilan yang bakal menyadarkan perkara ini tim perwakilan dari Kejari Jakarta Selatan hadir membawa 6 tumpuk berkas tersebut dengan menggunakan mobil dinas berplat merah yang tiba sekitar pukul 15.05 Waktu Indonesia Barat pada senin 10 Oktober lalu.

Lihat berkas tersebut langsung dimasukkan ke dalam ruang pelayanan terbaik satu pintu ppsppn Jakarta Selatan secara bergantian menggunakan troli dalam perkara tersangka bersama istrinya Putri Cendrawathi, Bharada E, Bripka Ricky Rizal dan Kuat Maruf.

Baca Juga: KEJUTAN DATANG! PSSI Satukan Pelatih Berkelas Demi Filanesia, Shin Taeyong Jadi Perbincangan Vietnam!

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Hiburan Populer, Sementara untuk tindak pidana obstruction of Justice Kejaksaan Agung Wiyata yang telah menerima berkas Sambo bersama 6 orang tersangka lainnya yaitu Brigjen Hendra Kurniawan, Kombes Agus Patria, AKBP Arif Rahman Arifin, Kompol Wibowo, Kompol Chuck Putranto dan AKP Irfan Widianto.

Sementara itu Kejaksaan Agung menyatakan nantinya terdapat setidaknya pasang sekunci yang bisa mengolah kebenaran kasus ini di persidangan.

Adapun empat saksi kunci tersebut antara lain adalah tersangka Bharada E yang sempat disebut terlibat aksi konfrontasi dengan Brigadir J.

Baca Juga: HEBOH! Stadion Kanjuruhan Akan Dirobohkan, Saddil Ramdani OTW Klub Austria, Liga 1 Akan Pakai VAR!

Saksi kedua adalah Bripka Ricky Rizal kesaksian berada sebelumnya akan diperkuat oleh Bripka Ricky Rizal pengacara Ricky Herman Umar menyatakan kliennya mengakui ada perintah dari Sambo untuk menghabisi Brigadir J.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hiburan Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x