Jadwal Lengkap Pekan Pertama Beserta Pembagian Grup Piala Dunia 2022 Qatar

- 28 Oktober 2022, 11:27 WIB
Ilustrasi Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar
Ilustrasi Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar /Tangkapan Layar Youtube Info Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 pekan pertama dan pembagian grup Piala Dunia Qatar 2022.

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Info Bola, Berikut ini merupakan pembagian grup Piala Dunia Qatar 2022 yang pertama untuk grup A Terdapat 4 negara diantaranya adalah ada timnas Belanda Timnas Ekuador Timnas Senegal dan juga ada Timnas Qatar.

Selanjutnya yang kedua untuk grup B terdapat empat negara diantaranya adalah ada Timnas Inggris, Timnas Amerika Serikat, Timnas Iran dan juga ada Timnas Wales.

Dan selanjutnya yang ketiga untuk grup C Terdapat 4 negara diantaranya adalah ada Timnas Polandia, Timnas Argentina, Timnas Meksiko dan juga ada Timnas Arab Saudi.

Baca Juga: Ricky Kambuaya Merapat ke Terengganu FC, Bos Persib Buka Suara Terkait KLB PSSI

Grup D Terdapat 4 negara diantaranya adalah ada Timnas Prancis, Timnas Denmark, Timnas Tunisia dan juga ada Timnas Australia.

Grup E Terdapat 4 negara diantaranya adalah ada Timnas Jerman, Timnas Spanyol, Timnas Kosta Rika, dan juga ada Timnas Jepang.

Grup F terdapat tempat negara diantaranya adalah ada Timnas Kroasia, Timnas Belgia, Timnas Kanada dan juga ada Timnas Maroko.

Grup G terdapat empat negara diantaranya adalah ada Timnas Swiss, Timnas Serbia, Timnas Brazil dan juga ada Timnas Kamerun.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Info Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x