Tawaran Kontrak Persebaya Ditolak! Rizky Ridho Pilih Gabung Persija Jakarta!

- 16 November 2022, 20:16 WIB
Diduga Rizky Ridho tidak mau perpanjang kontrak.
Diduga Rizky Ridho tidak mau perpanjang kontrak. /Youtube/Planet Football/



PRIANGANTIMURNEWS - Nama pemain Persebaya Surabaya Rizky Ridho mendadak masuk bursa transfer Persija Jakarta yakni untuk menggantikan posisi bek senior Otavio Dutra atau Maman Abdurrahman.

Isu tersebut muncul bukan tanpa alasan pasalnya kontrak Rizky Ridho diketahui akan berakhir pada 31 Desember 2022 mendatang artinya dia akan bebas dikontrak oleh tim manapun jika Persebaya Surabaya tidak berencana memperpanjang kontraknya.

Pergerakan Rizky Ridho dinilai Bonek Mania mencurigakan pada unggahan Persebaya Surabaya di Instagram beberapa waktu lalu dalam unggahan tersebut tanpa Rizky Ridho tengah menaiki sebuah sepeda bisa berlatih dengan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Imbas Sindiran Pedas Dari Deddy Corbuzier! Meyden Dibuat Tak Berani Jalani Aktifitas!

Namun unggahan tersebut membuat Bonek Mania berspekulasi bahwa Rizky Ridho bakal menyusul Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman berkarir di Eropa.

Diketahui Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman menegaskan bahwa akan ada beberapa pemain Indonesia yang abroad ke luar negeri.

Dengan adanya kabar tersebut bisa saja Rizky Ridho yang tampil mouncer di Persebaya Surabaya bakal hankam dari Liga 1 dan menuju Eropa luang Persija Jakarta untuk mendatangkan Rizky Ridho.

Baca Juga: Kembali Dipoles Luis Milla! Febri Haryadi Langsung Menggila! Cek Faktanya

Bila meminati jasa pemain kelahiran Surabaya Jawa Timur tersebut tidak akan mudah mengingaris ke Rizky Ridho adalah aset dan andalan Persebaya Surabaya sehingga kemungkinan akan diperpanjang kontrak oleh klub kebanggaan Bonek Mania tersebut.

Waktu dinantikan apakah Persija Jakarta akan menjadi satu diantara klub yang meminati Rizky Ridho di putaran kedua musim ini bila pemain kelahiran 21 November 2001 tidak diperpanjang kontrak dengan Persebaya Surabaya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x