Kembali Dipoles Luis Milla! Febri Haryadi Langsung Menggila! Cek Faktanya

- 16 November 2022, 10:40 WIB
Diduga Luis Milla membangkitkan Febri Haryadi kembali.
Diduga Luis Milla membangkitkan Febri Haryadi kembali. /Youtube/SPORT SFACE/



PRIANGANTIMURNEWS - Keputusan besar diambil oleh Luis Milla dalam laga Persib Bandung vs FC Bekasi City pada Sabtu 12 November 2022.

Ia menempatkan Febri Haryadi tidak diposisi aslinya lalu apa tujuan dibalik keputusan bila ini Febri Haryadi menjadi andalan Persib di sektor sayap.

Dalam 5 tahun terakhir namanya semakin naik daun ketika dipanggil Timnas Indonesia era kepelatihan Luis Milla pada 2017-2018 silam.

Dalam 2 musim terakhir performa Febri Haryadi dinilai menurun drastis dibandingkan 2019 lalu. Perolehan gol dan assistnya juga menurun pada Liga 1 edisi 2021-2022 musim lalu.

Baca Juga: Heboh, Survei Erick Thohir Terpilih Jadi Ketua Umum PSSI! Najwa Shihab Diurutan Kedua!

Febri Haryadi memang berbait cukup sering yaitu 29 laga tetapi coba bermain penuh 90 menit dalam 9 kesempatan Timnas Indonesia pun Febri Haryadi juga tidak lagi menjadi andalan seperti di tim U23.

Febri Haryadi kini tidak pernah lagi dipanggil oleh Shin Tae Yong. Febri Haryadi diharapkan menemukan kembali bentuk permainan terbaik di gang versinya.

Bagi Luis Milla yang memulas Febri Haryadi di Timnas U23 penyesuaian pun mulai dilakukan oleh Luis Mila ia mengubah posisi Febri Haryadi dari pinggir kanan menjadi back kiri.

Percobaan tersebut sedang dimatangkan oleh Luis Milla. Terbilang tepat karena kompetisi Liga 1 musim ini belum bergulir sejak dihentikan sementara waktu karena tragedi kemanusiaan Kanjuruan.

Baca Juga: Parah, Harta Indra Kenz Disita Negara! Korban Sampai Sujud Memohon Doa Sampai Sebut Hakim Tak Adil!?

Penting bagi ini menjaga mood dalam situasi latihan tanpa jadwal yang pasti soal berkulirnya kembali Liga 1 2022-2023 harus menjaga mood dan menjaga latihan.

Kami juga harus menjaga semangat setiap hari untuk berlatih karena itu menurut saya dengan belum jelasnya Liga yang harus kami jaga yaitu mod ujar Febri Haryadi.

Dalam laga melawan FC Bekasi City dalam posisi itu Febri Haryadi jadi menjalankan peran yang dilakoni Pratama Arahan di Timnas Indonesia.

Tiga perbedaan ia bisa bermain memakai dua kaki. Di posisi barunya ia mendapatkan beberapa kali kesempatan offensif dan sering berbelok ke dalam untuk mengumpan menggunakan kaki kanan.

Baca Juga: Sambut Kompetisi Liga 1! Luis Milla Senang Persib Bandung Full Squad!

Dengan posisi baru ini diharapkan Febri Haryadi kembali menunjukkan ketajamannya. Bagi Febri Haryadi ia di kartu kuning pada akhir laga untuk sebuah pelanggaran di area lawan.

Adapun Luis Milla menganggap laga kemarin hanya tentang memberi menit main pada mereka yang jarang bermain 2 bulan tanpa laga kompetitif.

Dan 2 bulan tidak memainkan satu langkah pun tentu sulit bagi kami ketika memulai lagi pertandingan ujar Luis Milla pada 12 November 2022.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah