Senegal vs Belanda, Susunan Pemain, Prediksi, Berita Tim, Link Live Streaming Piala Dunia 2022 Qatar

- 21 November 2022, 13:13 WIB
Pertandingan Piala Dunia 2022, Senegal vs Belanda
Pertandingan Piala Dunia 2022, Senegal vs Belanda /FIFA.com/

PRIANGANTINURNEWS- Laga Senegal vs Belanda akan menjadi laga yang akan tersaji malam nanti dalam lanjutan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Kedua tim dalam laga Senegal vs Belanda ini sama-sama berharap untuk bisa mengamankan tiga poin dalam hari kedua Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Berikut ini kami sajikan berita tim, susunan pemain, pratinjau, serta prediksi skor laga Senegal vs Belanda di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Baca Juga: Song Joong Ki Bereinkarnasi! Sinopsis dan Link Nonton Reborn Rich Episode 2 Sub Indo di Viu dan Bstation

Pratinjau Senegal vs Belanda

Senegal dan Belanda akan memulai kampanye Piala Dunia FIFA 2022 mereka di Stadion Al Thumama pada hari Senin, ini akan jadi pertemuan kompetitif pertama antara kedua negara.

Ditarik ke Grup A bersama tuan rumah Qatar dan kualifikasi Amerika Selatan Ekuador, Senegal, dan Belanda adalah favorit untuk lolos ke 16 Besar dan kemungkinan akan mengadopsi pendekatan mengutamakan keselamatan pada malam hari.

Senegal belum kalah dari lawan Eropa di babak penyisihan grup Piala Dunia, sementara Belanda belum merasakan kekalahan melawan negara Afrika di turnamen tersebut. Masih harus dilihat apakah salah satu rekaman akan berakhir pada malam itu.

Baca Juga: “No Work No Pay” Kemnaker di Desak Apindo, Berikut Penjelasannya dan Alasannya

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x