Ternyata! Ada Pelajaran Berharga di Balik Dua Kekalahan Yang Pemain Timnas Indonesia Alami, Apa Itu?

- 21 November 2022, 21:30 WIB
  Pemain Timnas Indonesia U-20 Pantang Menyerah saat bertanding dengan lawannya/tangkapan layar dari youtube Halo Timnas
 Pemain Timnas Indonesia U-20 Pantang Menyerah saat bertanding dengan lawannya/tangkapan layar dari youtube Halo Timnas /

PRIANGANTIMURNEWS - Cetak gol semata wayang saat lawan Slovakia, Rafael William Struick dipuji mantan Bomber Liverpool dan Timnas Belanda.

Zico Jamai Sore dan Rafael William Struick baru saja menjalani debut bersama dengan Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba melawan Timnas Slovakia.

Zico Jamai Sore dapat pelajaran berharga dari duel keras lawan Slovakia.

Baca Juga: Kaget! Timnas Indonesia dan Ekuador sama-sama Pernah Bantai Qatar Dua Gol

Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-20 Zico Jamai Sore mengatakan Garuda Nusantara harusnya menang saat melawan Slovakia pada laga persahabat di San Pedro Del Pinatar Spanyol pada Sabtu kemarin.

“Ini pertandingan berat kami unggul 1-0. Saya pikir Sebagian besar kami bermain bagus, tapi juga secara fisik ini berat, saya pikir kami harusnya menang,”ucap Zico Sore yang menjalani laga debut bersama dengan Timnas Indonesia U-20.

Laga Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia memang berlangsung cukup keras sesuai dengan pernyataan Sore yang menganggap laga sangat mengandalkan fisik.

Benturan sering terjadi antar pemain bahkan pemain Indonesia Justin Hubner harus mendapatkan kartu merah.

Baca Juga: Membantu Korban Gempa Cianjur, Jabar Quick Respon Open Donasi, Ini Barang yang Dibutuhkan

Meski begitu asisten pelatih Timnas Indonesia U-20 Nova Aryanto menilai ada pelajaran berharga di balik dua kekalahan yang mereka alami dari Perancis dan Slovakia.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube Halo Timnas


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x