Liga 1 Dihentikan Dengan Waktu Lama! Achmad Jufriyanto Pilih Pensiun! Benarkah? Cek Faktanya

- 23 November 2022, 12:48 WIB
Diduga Achmad Jufriyanto akan pensiun dari pemain sepak bola.
Diduga Achmad Jufriyanto akan pensiun dari pemain sepak bola. /Youtube/Planet Football/


PRIANGANTIMURNEWS - Bek andalan Persib Bandung Achmad Jufriyanto dikabarkan akan pensiun usai tragedi Kanjuruhan Malang yang menewaskan 133 Aremania pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Kabar ini secara mengejutkan ketika Achmad Jufriyanto mengungkapkan semua impiannya bersama Persib Bandung telah tercapai.

Achamd Jufriyanto menyungkapkan bahwa semua impiannya telah tercapai di Persib Bandung sehingga banyak yang mengatakan bahwa Achmad Jufriyanto akan pensiun dalam waktu dekat di Persib Bandung.

Apalagi usia Achamd Jufriyanto saat ini hendak memasuki ke-36 tahun. Achmad Jufriyanto juga kerap ditunjuk sebagai kapten Persib Bandung.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: KAGET, Inilah Pernyataan Kapolda Jabar! Yosep Terlibat!? Benarkah? Cek Faktanya

Ini mengungkapkan sangat mensyukuri bisa merasakan kenangan indah bersama Persib Bandung. Achmad Jufriyanto ikut membawa Persib menjadi juara Piala Presiden tahun 2015 dan Indonesia Super League tahun 2014.

Rasa bahagia Achamd Jufriyanto itu terjadi pada 18 Oktober 2015. Kala itu Persib Bandung berhasil meraih gelar Piala Presiden berkat Achamd Jufriyanto.

Persib Bandung mampu mengalahkan Sriwijaya FC di partai final dengan skor 2-0 sumbangan 1 gol dari tendangan bebasnya berjasa mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden edisi pertama tersebut.

Kenangan manis itu pun masih sangat melekat di benak pemain Achmad Jufriyanti. Achmad Jufriyanto mengaku sangat bersyukur bisa menjadi bagian sejarah perjalanan Persib Bandung.

Baca Juga: Buat Merinding, Sebelum Meninggal Ki Joko Bodo Lakukan Ini! Inilah Fakta Ganjaran Atas Perbuatannya

Mencetak gol di partai penting atau final tentunya merupakan impian setiap pemain sepak bola dan qodarullah saya sudah memilikinya ungkap Achmad Jufriyanto tersebut.

Tidak hanya kenangan bersama Persib Bandung di Piala Presiden, Achmad Jufriyanto pun terkenal saat berkontribusi mengantarkan Persib Bandung juara ISL 2014 masih ada dalam ingatan Achamd Jufriyanto.

Achamd Jufriyanto menjadi penentu keberhasilan Persib Bandung saat drama adu tendangan penalti menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang 7 November 2014.

Berdasarkan cerita kenangan yang diungkapkan oleh Achmad Jufriyantoz Apakah Achmad Jufriyanto akan memilih gantung sepatu dalam waktu dekat mengingat ia juga sudah berusia 36 tahun.***

Baca Juga: Sindir Bobotoh dan Jakmania Kekanakan! Jufriyanto Cape Dengan Tingkah Suporter Sampai Ungkap Begini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x