Tire Heran, Brasil Bermain Bagus Tapi Malah Kalah

- 11 Desember 2022, 20:45 WIB
Instagram @fifawordcup  Neymar menangis setelah Timnya Brazil tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar setelah kalah 4-2 saat melawan Kroasia
Instagram @fifawordcup Neymar menangis setelah Timnya Brazil tersingkir dari Piala Dunia 2022 Qatar setelah kalah 4-2 saat melawan Kroasia /

PRIANGANTIMURNEWS - Brasil tersingkir dari babak perempat final Piala Dunia 2022 setelah dikalahkan Croasia. Tim samba menurut Tite sudah main bagus, tapi malah kalah.

Kroasia vs Brasil berlangsung di Education City Stadium, Al Rayyan, Jumat 9 Desember 2022 malam WIB.

Neymar bawa Brasil unggul 1-0 tapi disamakan oleh Bruno Petkovic. Kedua gol itu tercipta di babak perpanjangan waktu setelah laga kelar 0-0 di waktu normal.

Baca Juga: Gratis! Emmanuel Macron Subsidi Kondom Bagi Warga Prancis Usia 18-25 Tahun di 2023


Masuk ke babak adu penalti, Kroasia jadi rajanya. Kroasia menang 4-2 setelah eksekusi Rodrygo ditepis kiper Livakovic dan eksekutor terakhir Marquinhos kena tiang.

Pelatih Brasil, Tire menyebut timnya bermain bagus. Brasil begitu mendominasi!

Lihat saja statistiknya. Brasil melepas 11 tembakan yang mengarah ke gawang dari 21 percobaan. Sementara Kroasia, cuma satu tembakan yang mengarah ke gawang dari sembilan percobaan.

Baca Juga: SELAMAT! Timnas MLBB Indonesia Juarai IESF WEC 2022, Filipina Kalah Telak 3-0

"Ketika kiper mereka jadi yang terbaik di lapangan, pertandingan sudah selesai," keluhnya.

"Kami harus lebih efektif bikin gol. Apakah Brasil melakukannya dengan baik? Secara keseluruhan saya rasa iya," tambahnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube kalla_sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x