Pelatih Maroko Ungkap 2 Biang Kerok Penyebab Timnya Kalah Atas Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022

- 15 Desember 2022, 18:41 WIB
Potret Pelatih Maroko Walid
Potret Pelatih Maroko Walid /Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Ini dua Biang Kerok Maroko kalah dari Prancis di semifinal Piala Dunia 2022 pelatih Walid Regragui hanya bisa menyesal seumur hidup.

Pelatih Maroko Walid Regragui menyayangkan kekalahan 0-2 yang dialami dari Timnas Prancis pada semifinal Piala Dunia 2022.

Menurut Walid ada dua penyebab timnya bisa kalah dari les blues pada laga yang digelar di Al Bayt stadium gawang Maroko kawalan Yasin Bono sudah kebobolan pada menit ke-5 melalui aksi Theo Hernandez.

ini yang membuat Timnas Prancis mendapatkan kepercayaan diri jika saya harus menyesali itu adalah awal dari pertandingan kami memulainya dengan lambat dan kebobolan dengan cepat sehingga membuat Prancis percaya diri ucap Walid.

Baca Juga: Alasan Tiket Timnas Indonesia Piala AFF 2022 Belum Terjual, Rekor Kemenangan Timnas di Kandang!

Setelah itu merebus sebenarnya berusaha mencari gol penyeimbang namun kukuhnya pertahanan Timnas Prancis membuat peluang yang dihasilkan Maroko tak ada yang menjadi gol mereka membiarkan kami cukup banyak menguasai bola tetapi terlalu banyak kesalahan kami dan kami buat itu yang menyebabkan masalah tegas Walid.

Pelatih juga menyesali buruknya penyelesaian akhir Maroko itulah yang membuat Timnas Prancis bisa mencetak gol kedua melalui Randal Kolo Moani pada menit ke-79 dan meraih kemenangan 2-0.

pada babak kedua kami meningkatkan dan menciptakan peluang akan tetapi sayangnya kami tidak bisa melakukan penyelesaian pada sepertiga akhir lapangan ucap Walid.

sayangnya Anda harus membayar setiap kesalahan yang dibuat kami harus melakukannya pada gol Kedua mereka tegas Walid.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x