SUDAH BANYAK RAMALAN YANG TERBUKTI!! Prediksi The Simpson Diyakini Bisa Jadi Kenyataan di Piala Dunia 2022

- 14 Desember 2022, 13:10 WIB
Potret Animasi The Simpson yang penuh dengan ramalan
Potret Animasi The Simpson yang penuh dengan ramalan /Youtube Daftar Populer/

PRIANGANTIMURNEWS - Inilah pembahasan mengenai The Simpson bisa meramal beberapa kejadian sepanjang Tahun 2022 hingga tim yang menjuarai Piala Dunia 2022.

Januari 2022 Elon Mask mulai membeli saham Twitter dengan segala lika-likunya Ini udah diramalkan The Simpson dalam episode The Mask of the earth tahun 2015 ada sangkar burung yang bertuliskan home sweet home.

Lisa memberikan makan anak burung yang tiba-tiba diserang oleh serangan burung elang botak saat Elang menjauh ilon tiba-tiba dengan roket dan membakar Elang simbol Amerika Serikat itu Homer yakin ia akan bertemu dengan manusia yang cerdas melebihi manusia lainnya.

Ia pun keluar dari roket dan membuka helm luar angkasa dan memperkenalkan diri ke arahnya Lisa memperingatkan ayahnya untuk tidak membunuhnya Karena manusia menginginkan pembaharuan dari sangkar burung keji.

Baca Juga: BURSA TRANSFER: AL Nassr Duetkan Ronaldo dan Firmino, MU Rekrut Goncalo Ramos, Guardiola Latih Brasil

Tuan ramalan ini juga dipuji nih sendiri 2 Januari 2022 melalui Space menyampaikan optimismenya menerbangkan manusia ke Mars meski dianggap mustahil tapi dengan episode 16 season 27 yang berjudul the merge and Chronicles yang tayang tanggal 13 Maret 2016.

The Simpson memperlihatkan Lisa dan ibunya sedang terbang menuju Mars Apakah ini juga sebuah ramalan.

24-25 Februari Rusia memulai serangan pertamanya ke Ukraina dan hal ini sekali lagi diduga telah diprediksi oleh The Simpson Musim 9 episode ke-19 berjudul Simpson tight yang tayang 29 Maret 1998.

terlihat delegasi Rusia sedang berhadapan dengan Amerika Serikat lantas membalik papan nama Rusia menjadi Uni Soviet adegan beralih dengan memperlihatkan teng-teng perang dan bendera perdamaian diganti dengan bendera Uni Soviet.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Daftar Populer


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x