Bertemu di SpaceX Bersama Anindya, Jokowi Pastikan Elon Musk Hadir Di G20

- 15 Mei 2022, 14:57 WIB
Ilustrasi Presiden Joko Widodo bersama Elon Musk
Ilustrasi Presiden Joko Widodo bersama Elon Musk /Instagram @anindyabakrie/


PRIANGANTIMURNEWS - Anindya Bakrie mendampingi Presiden Jokowi dan para menteri terkait saat melakukan kunjungan kerja di Amerika Serikat (AS), sekaligus bertemu bos Tesla Elon Musk di SpaceX.

Anindya mengungkapkan, bahwa dalam kunjungan tersebut Elon Musk sudah memastikan akan hadir dalam G20 di Indonesia November mendatang.

Baca Juga: Xavi Membuat Pengakuan jujur ​Tentang Masa Depan Frenkie de Jong di Barcelona, OTW MU?!!

"Alhamdulillah, Pak Presiden memastikan bahwa Pak Elon Musk akan hadir di #g20indonesia di November 2022, yang tentu saja upaya upaya #b20indonesia mengajak beliau menjadi anggota B20 International Advisory Council bersama kami," Tulis Anindya Bakrie dari akun Instagram pribadinya, Minggu, 15 Mei 2022.

kepada Elon Musk, Anindya menjelaskan bahwa Indonesia memiliki potensi untuk jadi pemain besar kendaraan listrik dunia. yang didukung oleh kombinasi anatara sumber daya alam dan pasar yang besar.

Baca Juga: Ronaldinho Mengungkapkan Siapa yang Menurutnya Pantas Mendapatkan Ballon d'Or 2022

"Indonesia memiliki peluang untuk “menulis ulang rantai pasokan EV (dan ESG) global” dengan kombinasi sumber daya alam, industrialisasi, pasar domestik besar, potensi Carbon Credit dan keniscayaan Indonesia sebagai sentra untuk manufaktur EV regional." ungkapnya dalam postingan instagram pribadi Anindya.

Sebagai seorang insinyur dan pengusaha, saya sangat mengagumi dan menikmati kesempatan langka kunjungan ini, karena ini merupakan gabungan dari Science dan Business Art (plus juga Aeronautical dan Interstellar Ambition).

Baca Juga: Transfer Liga 1 2022 Paling Hot: Jefinho ke Persija, Fidalgo Resmi ke Arema, Ghozo CLBK ke Persib

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @anindyabakrie


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x