Dinilai Jadi Terbaik! Kapten Malaysia Ujar Kesombongan Jelang AFF 2022, 4 Pemain Langsung di Naturalisasi!

- 16 Desember 2022, 16:18 WIB
Potret Kapten Malaysia dan 2 Pemain Naturalisasi Indonesia
Potret Kapten Malaysia dan 2 Pemain Naturalisasi Indonesia /Youtube Timnas Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kapten Malaysia Faisal Halim langsung sesumbar setelah harimau Malaya meraih dua kemenangan di laga uji coba.

Permintaan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 yang pertama penginapan yang nyaman Mochamad Iriawan menyatakan bila pihak yang sudah menyiapkan Hotel Firman di Jakarta untuk jadi tempat istirahat para pemain Timnas Indonesia selama Piala AFF 2022.

dan tidur pun kami akan mudir di Firman supaya mereka lebih nyaman dan saya menyampaikan kalau semua di akomodir oleh federasi kamu harus Bagus dong kata Mochamad Iriawan.

yang kedua pemain bintang sepatu Muhammad ini akan menyebut bila para pemain Timnas Indonesia meminta sepatu baru untuk Piala AFF 2022 kali ini.

Baca Juga: Sinopsis Film The Big 4 Beserta Nama Aktor Catat Jadwal Tayangnya di Netflix!

hal ini disebut ide awal sebagai permintaan layaknya anak ke bapak Ia pun berusaha untuk menyanggupi permintaan tersebut yang ketiga.

SUGBK dengan penonton Timnas Indonesia juga memohon kepada PSSI dan kepolisian agar bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau SUGBK dengan kehadiran penonton.

ceritanya memahami bila polisi susah memutuskan Apakah langkah Timnas Indonesia bisa ditonton atau tidak karena adanya Tragedi Kanjuruhan.

namun ia memohon karena Andaikan suhunya butuh dengan suporter saat berlaga di Piala AFF 2022.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x