Sinopsis Film The Big 4 Beserta Nama Aktor Catat Jadwal Tayangnya di Netflix!

- 16 Desember 2022, 16:02 WIB
Potret Film The Big 4
Potret Film The Big 4 /Youtube Netflix/

 


PRIANGANTIMURNEWS - Ini sinopsis dan nama aktor film The Big 4 yang tayang di Netflix pada 15 Desember 2022.

ketenangan sebuah pulau tropis nan indah tiba-tiba dikejutkan dengan sebuah kesenian peluru ledakannya membuat panik para turis disana.

menandai kehadiran seorang detektif yang dikenal lurus dan taat aturan yang datang ke sana dalam rangka menyelidiki kasus kematian ayahnya dan mengungkap identitas para murid rahasia Ayahnya.

di Pulau ini ia menemukan jati diri sesungguhnya sang ayah sebagai mentor dan pemimpin kelompok pembunuh bayaran sepak terjang sang detektif wanita yang diperankan oleh Putri Marino.

Baca Juga: WAH! Max Verstappen Siap Menjual Mobil Miliknya Honda Civic Type R 2018

Sontak membuat gerah para penjahat para musuh bebuyutan ayahnya kini mengejarnya membuat ia terpaksa bekerja sama dengan murid-murid ayahnya terdahulu.

empat unit pembunuh yang sudah mengasingkan diri ini yang diperankan oleh Abimana Aryasatya, Lutesha, Arie Kriting dan Kristo Immanuel.

siap kembali bersatu dan bahu-membahu bersama sang detektif untuk menghadapi masa lalu yang berbahaya dan membasmi para musuh.

aksi mereka akan segera kita nikmati dalam film aksi laga komedi Indonesia berjudul debit for The Big 4 disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan didukung pula oleh aktor-aktor hebat Indonesia lainnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Netflix Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x