Impian Laura Basuki Terwujud, Akhirnya Bisa Bermain di Film Komedi

- 22 November 2022, 17:00 WIB
Laura Basuki lega akhirnya bisa bermain film komedi, Cek Toko Sebelah 2
Laura Basuki lega akhirnya bisa bermain film komedi, Cek Toko Sebelah 2 /instagram @laurabas/

PRIANGANTIMURNEWS - Artis cantik Laura Basuki telah lama mendambakan bisa bermain film komedi. Namun nggak kunjung dapat tawaran film yang bisa mengocok perut itu.

Rupanya Dewi Fortuna memihak kepada dirinya. Sehingga dia pun ditawari main film komedi Cek Toko Sebelah 2 garapan Ernest Prakasa.

Tanpa panjang Laura Basuki langsung menyanggupinya. Dalam film  "Cek Toko Sebelah 2",.karena ini.menjadi jawaban dari penantian Laura Basuki untuk berakting dalam film bergenre komedi.

Baca Juga: Warga Bojong Koneng Desa Ciroya Cianjur Berharap Bantuan Makanan Segera Tiba

Dalam sekuel baru dari film yang tayang enam tahun silam, Laura Basuki menggantikan Gisella Anastasia dalam memerankan tokoh Natalie, kekasih dari Erwin (Ernest Prakasa).

"Saya sudah lama menunggu skrip komedi, terakhir mungkin sudah 10 tahun lalu. Sebelum baca skrip (Cek Toko Sebelah 2), saya langsung mengiyakan," kata Laura di konferensi pers penayangan trailer "Cek Toko Sebelah 2" di Jakarta, Selasa November 2022.

Peraih penghargaan Silver Bear untuk Pemeran Pendukung Terbaik di Festival Film Berlin 2022 ini mengungkapkan tantangan proses pengambilan gambar film bergenre komedi: menahan tawa.

Baca Juga: Sedang Pesta Sabu-sabu, Empat Orang Paruh Baya di Lombok Barat Diringkus Polisi

"Ternyata susah nahan ketawa, selama syuting ketawa melulu," ujar Laura kepada antara seperti dilansir priangantimurnews.com Selasa 22 November 2022.

Film "Cek Toko Sebelah" tayang pada 2016 dan film keduanya akan diputar enam tahun kemudian, namun latar belakang cerita di sekuelnya hanya berselang sebulan dari akhir film pertama.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x