Lee Min Ho Ambil Peran Utama dalam Drama Komedi Romantis ' Ask The Start ' bersama Gong Hyo

- 29 Maret 2022, 08:47 WIB
Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin 
Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin  /Instagram @hallyutalk /

PRIANGANTIMUNEWS - Lee Min Ho dan Gong Hyo Jin secara resmi dikonfirmasi akan membintangi serial mendatang ' Ask the Stars ' (terjemahan literal).

Serial ini adalah komedi romantis mengikuti seorang astronot dan turis yang jatuh cinta setelah bertemu di stasiun luar angkasa.

Disutradarai oleh sutradara Park Shin Woo dari 'It's Okay to Not Be Okay' dan 'Lovestruck in the City', proyek ini ditulis oleh penulis 'Pasta' dan 'Don't Dare to Dream (Jealousy Incarnate)' Seo Sook Hyang.

Baca Juga: 20 Nama Bayi Perempuan Islam Dalam Al Quran Lengkap Beserta Artinya

Pada tanggal 28 Maret, setelah berbulan-bulan spekulasi, akhirnya dikonfirmasi bahwa Lee Min Ho akan mengambil peran utama pria Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekolog).

Memiliki rasa tanggung jawab yang kuat, ia tiba di stasiun luar angkasa sebagai turis, di mana ia bertemu dengan astronot Korea-Amerika Eve Kim, yang diperankan oleh Gong Hyo Jin.

Saat ini dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2023, penulis Seo Sook Hyang sebelumnya telah dilaporkan pada November 2021 telah mengerjakan proyek tersebut selama tiga tahun terakhir.

Baca Juga: KUMPULAN Link Mirror Cek Pengumuman Hasil SNMPTN 2022, Dibuka Hari Ini, Cek Segera

'Ask the Stars' dilaporkan juga memiliki lokasi syuting stasiun luar angkasa dengan biaya sekitar 40 miliar KRW (sekitar 33,8 juta USD), dan dijadwalkan untuk mulai syuting pada bulan April.

Lee Min Ho saat ini sedang membintangi serial Apple TV+ 'Pachinko', berdasarkan novel terlaris dengan nama yang sama.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pinkvilla


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah