Balik lagi ke spanyol, Karim Benzema Tidak Akan Bermain di Laga Final Piala Dunia 2022 Qatar

- 16 Desember 2022, 17:55 WIB
Karim Benzema pemain, Real madrid sudah kembali ke spanyol dan menyatakan tidak akan bermain di laga final piala dunia 2022 qatar/instagram
Karim Benzema pemain, Real madrid sudah kembali ke spanyol dan menyatakan tidak akan bermain di laga final piala dunia 2022 qatar/instagram /

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain bintang Real madrid, Karim benzema, dilaporkan telah kembali ke Spanyol untuk kembali bergabung dengan Real madrid.

Seperti yang diketahui, Karim benzema sebelumnya dikabarkan bakal kembali membela timnas Prancis, setelah ia mulai pulih dari masalah cederanya.

Namun, pemain berusia 34 tahun itu dilaporkan tidak akan terlibat pada laga final Piala Dunia Qatar 2022, antara Prancis Vs Argentina, akhir pekan ini.

Baca Juga: Momok Menakutkan Persib di Musim Ini!! 6 Pemain Cedera dan Absen Lama!

Karim Benzema telah kembali terbang ke Spanyol, untuk kembali memulihkan masalah cedera pahanya, dan kembali bersama skuad tim Real madrid.

Akan tetapi, sebuah laporan mengklaim bahwa, Karim Benzema bisa kembali dimasukkan ke dalam skuad tim Prancis asuhan Didier Deschamps.

Sebagai informasi, Real madrid sebelumnya juga telah memperbolehkan Karim Benzema untuk bergabung kembali ke tim Prancis di Qatar, namun sang pemain menolak tawaran tersebut.

Baca Juga: Korban Trading Binomo Ngamuk, Doni Salmanan Divonis 4 Tahun Penjara, Tak Perlu Bayar Ganti Rugi Rp17 Miliar

Meski memutuskan untuk tidak bergabung kembali ke tim Prancis di Qatar, Karim Benzema diyakini juga berhak mendapatkan medali juara, jika Prancis berhasil mengangkat trofi Piala Dunia Qatar 2022.

Di sisi lain, Cristiano Ronaldo dilaporkan juga kembali ke markas latihan Real madrid, setelah Portugal tersingkir di babak 8 besar Piala Dunia oleh Maroko.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x