RESMI: Karim Benzema Akan Absen Memperkuat Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

- 20 November 2022, 12:36 WIB
Karim Benzema telah resmi akan absen memperkuat Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.
Karim Benzema telah resmi akan absen memperkuat Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar. /Twitter/@Benzema/

PRIANGANTINURNEWS- Penyerang Prancis dan Real Madrid Karim Benzema telah secara resmi akan absen dari Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Sebelumnya pada hari Sabtu, 19 November 2022, Karim Benzema dikabarkan mengalami cedera saat latihan untuk pertandingan pembukaan Prancis melawan Australia di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Pada hari itu, laporan tersebut mengabarkan bahwa tim medis Prancis akan memeriksa terlebih dahulu sejauh mana cedera yang dialami Karim Benzema tersebut.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2022 Hari Ini, Qatar vs Ekuador

Namun, tak berselang lama, menurut laporan Mirror, Karim Benzema harus mengalami cedera paha yang membuatnya tidak bisa berlaga untuk Prancis di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Karim Benzema juga memperkuat berita absen dirinya dari Piala Dunia FIFA 22022 Qatar tersebut melalui postingan di Instagram pribadinya:

"Dalam hidup saya, saya tidak pernah menyerah, tetapi malam ini saya harus memikirkan tim seperti yang selalu saya lakukan, jadi alasan itu memberitahu saya untuk meninggalkan tempat saya kepada seseorang yang dapat membantu tim kami untuk membuat Piala Dunia yang hebat. Terima kasih atas semua pesan dukungan Anda," tulis Karim Benzema di akun Instagramnya.

Baca Juga: Berbahaya! 5 Makanan Tidak Boleh Dipanaskan Kembali

Cedera Karim Benzema menjadi pukulan besar bagi Prancis dalam upaya mereka untuk mempertahankan gelar Piala Dunia FIFA di Qatar.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x