Piala Dunia FIFA 2022 Qatar: Shakira Menolak Tampil di Pembukaan, Azpilicueta Membagikan Kenangan

- 19 November 2022, 13:07 WIB
Shakira (kiri) telah menolak untuk tampil di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Azpilicueta (kanan) membagikan kenangan.
Shakira (kiri) telah menolak untuk tampil di pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, Azpilicueta (kanan) membagikan kenangan. /Twitter/

PRIANGANTIMURNEWS- Diva pop asal Kolombia, Shakira, dikabarkan telah menolak untuk tampil bernyanyi di acara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Shakira, yang merupakan mantan kekasih Gerard Pique tersebut sebelumnya pernah manggung dan tampil di pembukaan Piala Dunia dalam 3 edisi, 2006, 2010, dan 2014.

Untuk Piala Dunia FIFA 2022 Qatar ini, Shakira juga kembali diundang untuk mengisi acara pembukaan, tetapi entah mengapa sang diva malah menolaknya.

Baca Juga: RESMI: Sadio Mane Takkan Memperkuat Senegal di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar

Diketahui bahwa upacara pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar akan digelar dan berlangsung di Stadion Al-Bayt di kota Al-Khor, 50 kilometer dari Doha.

Sebelum Shakira, beberapa penyanyi ternama juga telah menolak permintaan untuk tampil di pesta pembukaan Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Bintang Pop asal Inggris, Dua Lipa dan penyanyi legendaris, Rod Stewart adalah di antara nama yang menolak tampil di Piala Dunia FIFA 2022 Qatar tersebut.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Pemerintah Kaji Wacana Kewarganegaraan Ganda Bagi Diaspora Indonesia

Bintang Chelsea, Cesar Azpilicueta Membagikan Kenangan

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah