Ini Komentar Menohok Abdullah Al Nasari terkait LGBT di Piala Dunia 2022 Qatar

- 14 November 2022, 16:30 WIB
Kepala Keamanan Piala Dunia 2022 Qatar secara tegas menolak segala bentuk ekspresi LGBT.
Kepala Keamanan Piala Dunia 2022 Qatar secara tegas menolak segala bentuk ekspresi LGBT. /Twitter/@FaktaSepakBola/

PRIANGANTIMURNEWS- Kepala Keamanan Piala Dunia 2022 Qatar, Abdullah Al Nasari memberikan komentar menohok terkait komunitas LGBT di pagelaran akbar sepakbola tersebut.

Dalam sebuah pernyataannya, Abdullah Al Nasari menolak keras untuk merestui LGBT pada pagelaran Piala Dunia 2022 di Qatar tersebut.

Lebih lanjut, Abdullah Al Nasari mengecam keras pada siapapun yang berupaya mengekspresikan perilaku menyimpang LGBT tersebut di Qatar pada pagelaran Piala Dunia 2022 nanti.

Baca Juga: 5 Bintang yang Tak Masuk Skuad Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar, Salah Satunya Pemain MU

Abdullah Al Nasari menyebutkan bahwa sebaiknya kaum LGBT berpikir ulang untuk mengekspresikan kebiasaan mereka di Piala Dunia 2022 Qatar tersebut.

Pasalnya, menurut Abdullah Al Nasari, Qatar adalah wilayah di mana perilaku LGBT sangat dilarang, dan Qatar tidak akan mentolelir perilaku tersebut meski hanya selama Piala Dunia 2022 berlangsung.

Tidak hanya itu, Abdullah Al Nasari secara tegas bahwa pihaknya akan melawan siapa pun yang berupaya mengekspresikan LGBT pada saat Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca Juga: Presiden Uni Emirat Arab Mohammed Bin Zayed Resmikan Masjid Sheikh Al Zayed di Surakarta

Abdullah Al Nasari meyebutkan bahwa Qatar adalah negara yang berbasis agama di mana perilaku menyimpang dan rendah kaum LGBT sangat dilarang di dalamnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x