Ini 25 Pemain Skuad Prancis untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, dari Kiper hingga Penyerang

- 11 November 2022, 15:10 WIB
Sebanyak 25 pemain telah dipanggil untuk menjadi skuad Prancis di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.
Sebanyak 25 pemain telah dipanggil untuk menjadi skuad Prancis di Piala Dunia FIFA Qatar 2022. /Twitter/@equipedefrance/

PRIANGANTIMURNEWS- Manajer Prancis, Didier Deschamps telah mengumumkan 25 pemain yang masuk skuad Prancis di Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Manajer Prancis tersebut telah menunjuk pemain dari mulai kiper hingga penyerang untuk skuad Prancis di Piala Dunia FIFA Qatar 2022 tersebut.

Beberapa pemain pada mulanya diragukan untuk dimasukkan ke dalam skuad, namun, pada akhirnya mereka bisa bergabung dengan pemain Prancis lainnya untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022 ini.

Baca Juga: Taqi Malik Dipanggil Bareskrim Terkait Kasus Trading Net89, Ini Pofil Lengkapnya

Pemain West Ham United, Alphonse Areola, pemain Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, dan pemain Stade Rennes Steve Mandanda telah ditunjuk Deschamps sebagai kiper Prancis.

Pemain Bayern Munich, Lucas Hernandez, juga beberapa pemain AC Milan seperti Dayot Upamecano, Benjamin Pavard, dan Theo Hernandez, telah masuk juga dalam skuad Les Blues Prancis.

Selain itu, bintang PSG, Presnel Kimpembe, bintang Barcelona, Jules Kounde, bintang Liverpool, Ibrahima Konate, bintang Arsenal, William Saliba, dan bintang Manchester United, Raphael Varane juga telah masuk dalam skuad.

Baca Juga: Sinopsis Tajwid Cinta Eps 5, Tayang Hari Ini, 11 November 2022, Dafri Mulai Jaga Jarak Dengan Alina!

Deschamps tampaknya masih memiliki tugas yang sulit karena lini tengahnya harus bermasalah.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x