Dua Lipa Ogah Manggung di Piala Dunia 2022, Sebut Qatar Tak Menghargai HAM dan Tak Manusiawi

- 15 November 2022, 06:15 WIB
Dua Lipa secara tegas menyatakan dirinya tidak akan manggung di Piala Dunia 2022 lantaran Qatar tak menghargai HAM dan tak manusiawi.
Dua Lipa secara tegas menyatakan dirinya tidak akan manggung di Piala Dunia 2022 lantaran Qatar tak menghargai HAM dan tak manusiawi. /Twitter/bestofdlipa/

PRIANGANTIMURNEWS- Diva asal Inggris, Dua Lipa telah melontarkan pernyataan keras bahwa dirinya ogah untuk manggung di Piala Dunia 2022.

Pasalnya, Dua Lipa menganggap bahwa Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022 tersebut tak menghargai sama sekali Hak Asasi Manusia (HAM).

Selain itu, Dua Lipa juga menganggap bahwa turnamen Piala Dunia 2022 yang ada di Qatar sebagai turnamen yang tak manusiawi.

Baca Juga: Ini 4 Tim Favorit yang Dijagokan Karim Benzema untuk Piala Dunia FIFA Qatar 2022

Padahal sebelumnya, Dua Lipa rencananya akan manggung dan bernyanyi pada laga pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar tersebut.

Namun, melihat situasi dan aturan yang diberlakukan Qatar sepanjang Piala Dunia 2022 membuat Dua Lipa ogah untuk manggung.

"Saat ini banyak spekulasi bahwa saya akan tampil pada upacara pembukaan Piala Dunia di Qatar. Saya tidak akan tampil dan saya juga tidak pernah terlibat dalam negosiasi apa pun untuk tampil," tulis Dua Lipa melalui akun Instagram miliknya.

Baca Juga: 5 Bintang yang Tak Masuk Skuad Belanda di Piala Dunia 2022 Qatar, Salah Satunya Pemain MU

"Saya akan menyemangati Inggris dari jauh dan saya berharap untuk mengunjungi Qatar ketika mereka telah memenuhi semua janji hak asasi manusia (HAM) yang dibuat ketika memenangkan hak untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia," lanjut Dua Lipa.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah