Intruksi Ancelotti Untuk Superstar Real Madrid Karim Benzema Harus Memenangkan Ballon d'Or 2022

- 11 Agustus 2022, 15:06 WIB
Sisi kiri Karim Benzema dan Sisi kanan Ancelottii.
Sisi kiri Karim Benzema dan Sisi kanan Ancelottii. /Instagram/@karimbenzema/@mrancelotti/



PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan bahwa Karim Benzema tidak diragukan lagi adalah yang terdepan dalam perebutan Ballon d'Or 2022.

Menyusul kemenangan 2-0 tim tersebut di Piala Super UEFA di mana Benzema mencetak gol sendiri, Ancelotti menjelaskan pandangannya ketika ditanya tentang Ballon d'Or 2022.

Benzema telah mencapai performa gemilang di bawah manajer Italia dan dianggap oleh banyak orang sebagai pemenang yang layak dari penghargaan individu utama sepakbola.

Benzema telah bersama Los Blancos sejak 2009, menikmati kesuksesan besar bersama klub. Dia telah memenangkan empat gelar La Liga dan lima gelar UEFA
Liga Champions selama waktunya di klub.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: Akhirnya Polda Jabar Umumkan Tersangka, Ahli Hukum Sebut Ada Dua Bukti Kuat?! Apa Saja?

Pemain berusia 34 tahun itu telah membuat lebih dari 600 penampilan klub, mencetak 321 gol dan memberikan 159 assist selama bertahun-tahun.

Dia memiliki musim yang sangat luar biasa terakhir kali, mencetak 44 gol yang luar biasa dalam 46 penampilan di seluruh kompetisi. Dia juga memberikan 15 assist dalam prosesnya, membentuk kemitraan menyerang yang mematikan dengan pemain Brasil Vinicius Jr.

Penghargaan tahun ini akan menjadi yang ke-66 dalam sejarah bergengsinya, dengan beberapa pemain terhebat sepanjang masa membawa pulang hadiah tersebut di masa lalu.

Salah satu perubahan utama kali ini adalah bahwa penampilan pemain akan dipertimbangkan selama satu musim penuh, berbeda dengan satu tahun kalender sebelumnya.

Baca Juga: Trailer Mega Series Panggilan Episode 138: Voke Marah Besar, Lian Masuk Penjara Lagi!?

Karim Benzema terlihat sebagai favorit yang tidak diragukan kali ini, dengan pemain seperti Mohamed Salah dan Robert Lewandowski dalam pengejaran. Jika Benzema memenangkan penghargaan, itu akan menjadi yang pertama dalam karirnya yang panjang dan terkenal.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x