Karim Benzema Takkan Pensiun dari Prancis jika Zinedine Zidane menggantikan Didier Deschamps

- 20 Desember 2022, 13:40 WIB
Karim Benzema mengumumkan pensiun dari tim nasional Prancis usai Piala Dunia 2022
Karim Benzema mengumumkan pensiun dari tim nasional Prancis usai Piala Dunia 2022 /

PRIANGANTIMURNEWS- Striker Prancis Karim Benzema dikabarkan takkan jadi pensiun dari Prancis jika Didier Deschamps digantikan oleh Zinedine Zidane.

Karim Benzema sebelumnya telah mengumumkan bahwa dirinya resmi pensiun dari Prancis pada Senin, 19 Desember 2022, hanya sehari setelah Les Bleus kalah dari Argentina di final Piala Dunia FIFA 2022.

Sementara itu, Karim Benzema pada awalnya dipanggil ke skuad 26 pemain yang dipanggil Didier Deschamps untuk Prancis di Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar sudah Kelar, Dimanakah Piala Dunia 2026 akan Digelar?

Namun, Karim Benzema harus menarik diri karena cedera paha pada hari acara dimulai yang merupakan pukulan besar bagi Prancis.

Kini ada desas-desus bahwa Karim Benzema bisa kembali untuk Prancis suatu saat selama Piala Dunia, bahkan untuk final, tetapi Deschamps meredam semua spekulasi tersebut dengan mengonfirmasi bahwa penyerang Real Madrid itu tidak akan bergabung dengan skuat.

Pada hari Senin, hanya sehari setelah Argentina mengalahkan Prancis untuk gelar dalam adu penalti yang menegangkan, Karim Benzema mengeluarkan pesan di media sosial yang mengatakan bahwa 'kisahnya' dengan tim telah berakhir.

Baca Juga: Ternyata Ini Arti GOAT Yang Disematkan Kepada Lionel Messi Usai Argentina Juara Piala Dunia 2022!

Namun, dalam dorongan besar bagi para pendukungnya, Foot Mercato melaporkan bahwa pemain berusia 35 tahun itu bisa membatalkan masa pensiun jika Zinedine Zidane menggantikan Didier Deschamps sebagai pelatih tim nasional Prancis.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x