Argentina vs Prancis: 5 Pertarungan Kunci yang Harus Disaksikan di Final Piala Dunia 2022

- 17 Desember 2022, 13:18 WIB
Pertarungan Messi vs Mbappe akan menjadi pertarungan kunci di final Piala Dunia 2022.
Pertarungan Messi vs Mbappe akan menjadi pertarungan kunci di final Piala Dunia 2022. /

PRIANGANTIMURNEWS- Tim Argentina asuhan Lionel Scaloni dan Prancis asuhan Didier Deschamps akan bertanding di Stadion Ikonik Lusail pada final Piala Dunia 2022 pada Minggu malam, 18 Desember 2022.

Kedua tim datang ke final di belakang kemenangan langsung semifinal. Pemenang dua kali Argentina mengamankan kemenangan 3-0 atas finalis Piala Dunia 2018 Kroasia pada 13 Desember.

Malam berikutnya, juara bertahan Prancis mengalahkan Maroko 2-0 untuk menjadi tim pertama sejak Brasil pada 2002 yang lolos ke dua putaran final Piala Dunia FIFA berturut-turut.

Baca Juga: Jurnalis dan Nasibnya Sepanjang Tahun 2022

Mengingat banyaknya pemain berbakat yang dimiliki kedua tim, pertemuan hari Minggu pasti akan memiliki beberapa pertarungan individu yang tidak dapat diprediksi. Hari ini, kita akan melihat 10 pemain, yang berpartisipasi dalam lima duel lezat, yang dapat memberikan pengaruh besar pada hasil pertandingan antara Prancis dan Argentina.

Tanpa basa basi lagi, inilah 5 pertarungan kunci antara Prancis vs Argentina yang akan terjadi di final Piala Dunia 2022 Qatar:

5. Antoine Griezmann vs Rodrigo De Paul

Rekan setim Atletico Madrid Antoine Griezmann dan Rodrigo De Paul akan mengesampingkan persahabatan dan akan saling menjatuhkan di final Piala Dunia hari Minggu.

Baca Juga: Hadapi Persis Solo, Luis Milla Coret 5 Pemain, Egy Maulana Vikri Gabung ke Persib, Update Cedera Febri Haryadi

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x