Aksi Tengil Goyangan Emiliano Martinez! Membuat Mental Pemain Prancis Hancur

- 19 Desember 2022, 20:17 WIB
Potret Aksi Tengil Emiliano Martinez
Potret Aksi Tengil Emiliano Martinez /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Kiper Argentina Emiliano Martinez kembali menunjukkan kemampuannya dalam melakukan perang urat saraf dengan tim lawan.

terbaru Martinez menari saat menjalani babak adu penalti kontra Prancis pada laga final Piala Dunia 2022 Emiliano Martinez menjadi salah satu pahlawan kemenangan Argentina atas Perancis pada partai final Piala Dunia 2022.

Timnas Argentina bersua sang juara bertahan Perancis pada laga Puncak Piala Dunia 2022 Qatar yang dilangsungkan pada minggu 18 Desember 2022 malam Waktu Indonesia Barat.

pada waktu normal hingga Ekstra Time Argentina dan Prancis bermain imbang 33 Lionel Messi menyumbang dua gol bagilah Albicileste yang masing-masing dicetak pada menit 23 dicetak oleh Angel Di Maria pada menit 36.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar: Statistik dan Rekor dan Sejarah Baru, Salah Satunya Hattrick Goncalo Ramos

Adapun pilihan Mbappe mengemas 3 gol alias hattrick bagi Timnas Prancis Mbappe 3 ini menjebol gawang Argentina yang dikawal oleh Emiliano Martinez.

masing-masing dicetak Di menit ke-80 melalui penalti di menit ke-81 dan Di menit ke-118 yang juga dicetak melalui penalti sebelum duel Argentina melawan Prancis berlanjut ke adu penalti.

Emiliano Martinez melakukan sebuah save brilian untuk menggagalkan peluang Randal Kolo Muani pada akhir babak Ekstra Time.

penampilan impresif kiper Aston Villa itu berlanjut hingga ke babak tostosan setelah ditaklukan Kylian Mbappe yang maju sebagai pedang pertama Prancis.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x