Emiliano Martinez Merayakan Kemenangan Penghargaan Piala Dunia Dengan Gerakan Cabul di Depan Official Qatar

- 19 Desember 2022, 12:31 WIB
Kiper Argentina Emiliano Martinez
Kiper Argentina Emiliano Martinez /

PRIANGANTIMURNEWS - Emiliano Martinez mendapatkan penghargaan Sarung Tangan Emas yang didambakan setelah Argentina memenangkan final Piala Dunia.

dan kemudian merayakannya dengan gerakan cabul di depan ofisial Qatar yang tidak terkesan.

Martinez, 30, memainkan peran penting dalam kemenangan Argentina atas Prancis dalam final epik di Stadion Lusail pada Minggu.

Lionel Messi dan Angel Di Maria membuat tim asuhan Lionel Scaloni unggul 2-0 sebelum dua gol cepat dari Kylian Mbappe memaksa perpanjangan waktu.

Baca Juga: Lionel Messi Pantas Memenangkan Piala Dunia, Ini Kata Legenda Brasil Pele

Messi tetap tenang untuk mendorong Albiceste kembali unggul dengan hanya 12 menit tersisa, tetapi Mbappe menyelesaikan hattricknya dari titik penalti untuk menyelamatkan Prancis lagi.

Namun dalam adu penalti yang menegangkan, Martinez kembali menjadi pahlawan bagi Argentina. Menyusul eksploitasi luar biasa dalam kemenangan perempat final atas Belanda,

penjaga gawang Aston Villa menggagalkan Kingsley Coman sebelum mind games-nya memberikan pengaruh yang diinginkan pada gelandang muda Aurelien Tchouameni, yang menyeret tendangannya melebar.

Setelah Martinez yang menangis merayakan kemenangan dengan rekan setimnya yang gembira, dia mendapatkan penghargaan lain saat dia dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik turnamen.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x