Kalah dari Wolverhampton, Elkan Bagott Gagal Bawa Gillingham FC Melaju ke 8 Besar Carabao Cup

- 21 Desember 2022, 17:28 WIB
Bek Timnas Indonesia Elkan Bagott harus menahan kecewa usai timnya Gillingham FC kalah dari Wolverhampton di Carabao Cup 2022-2023.
Bek Timnas Indonesia Elkan Bagott harus menahan kecewa usai timnya Gillingham FC kalah dari Wolverhampton di Carabao Cup 2022-2023. /YouTube/Timnas Tv/

PRIANGANTIMURNEWS- Langkah Elkan Baggott di Carabao Cup harus terhenti.

Tim yang diperkuat bek Timnas Indonesia Elkan Baggott, Gillingham FC, gagal lolos ke babak 8 besar Piala Liga Inggris 2022/23 atau Carabao Cup.

Gillingham FC harus tersingkir usai kalah 2-0 dari Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Sudah Berakhir, Liga Elite Eropa Kembali Digelar, Simak Jadwalnya!

Pertandingan tersebut mempertemukan Gillingham FC dan Wolverhampton dalam lanjutan Carabao Cup 2022 -2023.

Dalam laga yang digelar pada Rabu, 21  Desember Tahun 2022, Elkan dan kawan-kawan harus mengalahkan tim kuat The Wolves agar mengamankan tiket 8 besar.

Bahkan, Elkan Bagott pun ada dalam starter dan bermain  penuh dalam laga tersebut. Hebatnya, bek  tengah Timnas Indonesia itu, sukses  melakukan tiga penyelamatan.

Baca Juga: Polisi Bunuh Polisi: Banit Provost SPN Polda Riau Aiptu Ruslan Dibunuh Bripka Wido Fernando, Ini Kronologinya

Penyelamatan tersebut dilakukan Elkan pada babak  pertama. Alhasil, Gillingham sukses mengamankan pertahanan dan tidak kebobolan di babak pertama.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x