Langsung Viral di Eropa dan Brazil! Begini Komentar Richarlison Usai Marcelino Ferdinan Selebrasi Gol!

- 3 Januari 2023, 17:50 WIB
Marcelino Ferdinan yang kini tengah viral di Brazil usai selebrasi gol.
Marcelino Ferdinan yang kini tengah viral di Brazil usai selebrasi gol. /YouTube/Informasi Harian Bola/



PRIANGANTIMURNEWS - Langsung viral di Eropa dan Brazil selebrasi Merpati Marcelino Ferdinan di Piala AFF 2022 dapat perhatian Richarlison pemain timnas Brazil.

Kemenangan Timnas Indonesia pada laga pamungkas Grup A piala AFF 2022 jadi kebahagiaan berlapis bagi Marcelino Ferdinan.

Selain mencetak gol kemenangan selebrasinya ternyata mendapat perhatian dari pemain timnas Brazil Richarlison.

Hal itu bermula ketika Marcelino Ferdinan sukses mengantarkan Timnas Indonesia menang 2-1 atas Filipina di Rizal Memorial Stadion Senin tanggal 2 Januari 2023.

Baca Juga: Kondisi Indra Bekti Bikin Raffi Ahmad Wanti-Wanti! Sampai Ungkap Begini!

Marcelino Ferdinan sendiri mencetak gol di menit ke-43 gelandang yang baru berusia 18 tahun itu melakukan permainan kombinasi cepat 1 2 dengan Saddil Ramdani di kotak penalti Filipina.

Marcelino Ferdinan menuntaskan umpan terakhir dari Saddil Rdani dengan tembakan terukur ke pojok kiri bawah gawang Filipina.

Setelah mencetak gol, Marcelino Ferdinan dan Saddil Ramdani melakukan selebrasi menyerupai Merpati.

Ternyaya selebrasi itu sendiri lebih dulu dilakukan oleh Richarlison sejak berseragam Everton Tottenham hingga kemudian membela Brazil di Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Tak Sabar Bertemu Timnas Indonesia di Semifinal! Park Hang Seo Janji Akan permalukan STY di Kandang Sendiri!?

Ketika itu Richarlison merayakan golnya ke gawang Korea Selatan pada babak perempat final dengan selebrasi tersebut setelah mencetak gol.

Ia Lucas Paqueta, Neymar dan Vinicius, lantas melakukan tarian sebagai selebrasi salah satu gerakannya adalah menirukan gerakan burung merpati.

Perlu diketahui Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 Marcelino Ferdinan jadi orang pertama yang melakukan gerakan tersebut Richarlison.

Richarlison pun secara mengejutkan tahu dengan tarian itu ia lantas memberikan apresiasi atas apa yang baru saja dilakukan gelandang potensial milik Timnas Indonesia itu.

Baca Juga: Total Perolehan Poin Ranking FIFA Timnas Indonesia Pepet Malaysia dan Geres Negara Kuat Ini!

Ia mengunggah ulang selebrasi Marcelino Ferdinan di akun Instagram pribadinya ia mengunggah ulang proses gol tersebut tanpa menyertakan kalimat apapun.

Tidak hanya itu Richarlison bahkan ikut berkomentar di akun resmi Instagram milik PSSI. Kali ini Richarlison membalas caption tersebut dengan komentar singkat yaitu berupa emot burung berwarna biru.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Informasi Harian Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x