Tiga Pasangan Ganda Indonesia Lolos ke Semifinal, Berikut Jadwal Malaysia Open 2023 Hari Ini

- 14 Januari 2023, 11:03 WIB
Inilah Pebulutangkis pasangan ganda putra Indonesia yang lolos semifinal Malaysia Open 2023./Instagram./@badminton.ina./
Inilah Pebulutangkis pasangan ganda putra Indonesia yang lolos semifinal Malaysia Open 2023./Instagram./@badminton.ina./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Tiga dari lima wakil pasangan ganda Indonesia memenangi pertandingan perempat final Malaysia Open 2023, Jumat 13 Januari 2023.

Sebelumnya, Indonesia mempunyai lima wakil pada babak perempat final. Namun, hanya Apriyani/Fadia, Dejan/Gloria, dan Fajar/Rian yang lolos ke babak berikutnya.

Ganda putra Fajar/Rian akan bertanding melawan pasangan dari Korea Selatan yaitu Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae yang punya pertahanan kuat jelang pertemuan di babak semifinal Malaysia Open 2023 hari ini, Sabtu 14 Januari 2023.

Baca Juga: 10 Daftar Gerbang Tol Getaci, Tol Terpanjang di Indonesia di Antara Dua Provinsi

Fajar/Rian menilai pasangan ganda putra asal Korea Selatan tersebut punya pola permainan yang rapih, karena bisa mengganti pola bertahan dan menyerang secara cepat.

Dikutip PrianganTimurNews dari ANTARA, "Lawan di semifinal adalah ganda yang bagus juga. Mereka mengalahkan Hendra/Ahsan. Wakil Korea Selatan itu punya defend kuat dan serangan bagus", ujar Fajar lewat informasi tertulis PP PBSI Jakarta.

Fajar/Rian patut mewaspadai aksi Kang/Seo, karena pasangan tersebut sebelumnya mengalahkan pasangan The Daddies pada babak perempat final kemarin.

Baca Juga: Tujuh Gunung Paling Angker di Indonesia, dari Pasar Jin Sampai Penampakan Pocong di Ranu Kumbolo 

Berikut adalah jadwal pertandingan tiga wakil Indonesia pada babak empat besar turnamen badminton Malaysia Open 2023, Sabtu 14 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x