Top Skor Liga 2 Merapat Ke Persib! Pengaturan Skor di Liga 1, Marc Klok Komentari Daisuke Sato!

- 15 Januari 2023, 20:29 WIB
Potret Calon Pemain Persib top SKor Liga 2
Potret Calon Pemain Persib top SKor Liga 2 /Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Komentar Marc Klok usai Persib perpanjang kontrak bek asal Tasik Daisuke Sato, jadi pelapis David da Silva top skor Liga 2 merapat ke Persib Bandung Persib Bandung kecewa PSSI hentikan Liga 2 khawatir terjadi praktik pengaturan skor di Liga 1.

perpanjangan kontrak Daisuke Sato bersama Maung Bandung mendapatkan respon positif dari rekan satu timnya di Persib Bandung respon tersebut satu diantaranya disampaikan Marc Klok.

hal itu ia sampaikan dalam kolom komentar di postingan Instagram Daisuke Sato usai perpanjangan kontrak kata Marc Klok.

Baca Juga: Pratinjau AS Roma vs Fiorentina Lengkap dengan Prediksi Skor Head to Head dan Link Live Streaming Serie A

dikutip dari akun Instagram Daisuke Sato pemain asal Belanda ini pun disukai banyak warganet tak sedikit netizen yang ingin kontrak Marc Klok di Persib Bandung juga diperpanjang bukan hanya 2 tahun.

bahkan ada yang menginginkan hingga klub pensiun seperti diketahui Persib resmi memperpanjang kontrak bek asal Tasik itu dengan durasi kontrak dua musim atau sampai 2025.

Direktur PT PBB Teddy Cahyono mengaku kecewa dengan keputusan rapat komite eksekutif PSSI yang menghentikan kompetisi Liga 2 komite eksekutif PSSI menggelar rapat mengenai kepastian kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia itu di GBK arena pada Kamis 12 Januari 2023.

Baca Juga: Laga Persib vs Bhayangkara Resmi Ditunda! Persib Kecewa Liga 2 Dihentikan, Arema FC Masih Belum Punya Markas!

menyesalkan hal tersebut karena menurutnya keputusan itu tentu akan berdampak kepada kompetisi Liga 1 yang sedang bergulir kami sangat kecewa dengan keputusan ditiadakannya kompetisi Liga 2.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x