BREAKING NEWS! Erick Thohir dan Ratu Tisha Jadi Ketua Umum PSSI dan Wakil di Dukung Persib Bandung

- 15 Januari 2023, 19:52 WIB
Erick Thohir dan Ratu Tisha Maju menjadi calon Ketua Umum dan wakil Ketua Umum PSSI
Erick Thohir dan Ratu Tisha Maju menjadi calon Ketua Umum dan wakil Ketua Umum PSSI /Tangkapan Layar Youtube Planet Persib/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Menteri BUMN Erick Thohir memastikan diri maju sebagai calon Ketua Umum PSSI periode 2023 2027 Erick Thohir mendaftarkan diri ke kantor PSSI di GBK pada minggu 15 Januari 2023 pagi.

dia mengatakan dirinya memastikan untuk maju sebagai calon ketua PSSI lantaran terpanggil dan punya nyali untuk membenahi karut marutnya sepak bola Indonesia.

Erick Thohir menyebut banyak potensi kemajuan yang belum muncul jadi kekuatan karena disinyalir banyak tangan-tangan kotor mempengaruhi kepengurusan PSSI.

Baca Juga: Prediksi Rennes vs PSG Beserta Head to Head dan Link Live Streaming Ligue 1 Dini Hari Nanti!

untuk itu pemimpin PSSI nanti harus punya nyali membersihkan unsur-unsur negatif itu hari ini untuk maju PSSI hanya butuh satu hal yaitu nyali ujar Erick Thohir.

menurut Erick Thohir masalah sepak bola Indonesia dari dulu tak pernah berubah pembinaan usia muda yang tak berjalan dengan baik pengelolaan kompetisi Liga yang semrawut integritas dan fair play dalam kompetisi serta industri sepak bola yang tidak profesional.

menariknya dalam pencalonan ini Erick Thohir menggandeng beberapa nama lama yang sudah tak asing di dunia sepak bola Indonesia mereka digandeng Erick Thohir untuk bekerjasama di kepengurusan PSSI periode 2023 hingga 2027.

Baca Juga: Pratinjau AS Roma vs Fiorentina Lengkap dengan Prediksi Skor Head to Head dan Link Live Streaming Serie A

salah satunya Ratu Tisha Destria yang akan menjadi pendamping Erick Thohir untuk PSSI periode selanjutnya.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Planet Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x