GAWAT! Akhirnya Terbongkar, Mafia Baru Bos Persib Dicalonkan Jadi Exco PSSI!

- 18 Januari 2023, 20:11 WIB
Bos Persib Bandung yang dicalonkan jadi Exco PSSI.
Bos Persib Bandung yang dicalonkan jadi Exco PSSI. /YouTube/ZONA LIGA/


PRIANGANTIMURNEWS - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Cahyono secara mengejutkan terdaftar sebagai salah satu calon anggota komite eksekutif PSSI 2023-2027.

Menurutnya Teddy Cahyono sengaja mendaftarkan diri sebagai calon Exco PSSI periode 2023-2027 karena mendapatkan banyak aspirasi dari sejumlah foto meski namanya malsu dalam daftar.

Teddy Cahyono masih menunggu proses verifikasi oleh tim komite pemilihan PSSI yang bakal mengumumkan nama final di Kongres luar biasa pada Februari mendatang.

Jika memang dirinya terpilih nanti, Teddy Cahyono mengaku bakal menghindari posisi Exco yang berpotensi memunculkan konflik dengan klub, baik itu Persib Bandung maupun klub lainnya.

Baca Juga: Liga 2 Resmi Keluar Dari Naungan PT LIB! PT Djarum Akan Jadi Operator Baru!?

Bahkan Teddy Cahyono menegaskan jika masuk sebagai jajaran Exco PSSI ia akan berusaha menghindari suatu kepentingan klub.

Srbagaimana kita ketahui Teddy Cahyono merupakan petinggi klub Persib Bandung. Teddy Cahyono juga menyatakan kesiapannya akan mengemban amanah sebagai anggota Exco PSSI.

Menurutnya kepengurusan PSSI memang jauh lebih baik, diisi oleh orang-orang yang terlibat langsung dalam dunia sepak bola.

Menanggapi hal tersebut, pakah jajaran PSSI layak diisi oleh para petinggi di sejumlah klub Liga.

Baca Juga: Kaget! Akhirnya Luis Milla Resmi Coret 5 Pemain Bintang Milik Robert Albert! Siapa Saja?

Seperti yang diketahui jika jajaran Exco PSSI diisi oleh para petinggi klub maka bisa saja berpotensi adanya kepentingan suatu klub.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x