NUMPANG TENAR! Pengacara Rozy Zay Hakiki Kebingungan Saat Ditanya, Sampai Ungkap Begini!

- 17 Januari 2023, 13:31 WIB
Pengacara Rozy Zay Hakiki kebingungan saat di wawancarai.
Pengacara Rozy Zay Hakiki kebingungan saat di wawancarai. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Pengacara Rozy Zay Hakiki yakni Jumadi saat ini tengah menjadi bulan-bulanan netizen usai terlihat kebingungan saat diwawancarai oleh para wartawan.

Pasalnya ia akan melaporkan Norma Risma dan Denny Sumargo. Namun hingga detik ini tak ada kelanjutannya lantas cukup kuat kah Jumadi pengacara Rozy Zay Hakiki untuk melawan Denny Sumargo.

Tak sedikit komentar dari netizen untuk memberinya kata-kata mutiara wkwkwk pengacaranya aja modelan kayak gini, mau numpang tenar juga kayak pengacaranya si dukun tulis salah satu netizen.

Baca Juga: Iri Dengan Persib Bandung! Top Skor Vietnam Ungkap Hal Tak Biasa!? Cek Faktanya

Selain itu salah satu netizen juga ada yang berkomentar seharusnya pihak Rozy Zay Hakiki menerima dengan segala yang terjadi jika itu memang benar ia pun mengatakan akan menambah malu Rozy Zay Hakiki.

Jika terus memperpanjang masalah harusnya sudah diam diterima saja kalau memang benar apa eggak, malah bikin malu memperpanjang masalah.

Komentar salah satu netizen definisi bikin malu diri sendiri kata netizen lain. Dan lagi lantas Jumadi tidak bisa menjawab secara rinci hal apa saja yang dilaporkan.

Baca Juga: Ferry Irawan Bawa Barang Bukti! Ungkap Dicakar Venna Melinda Sebelum Pergi Ke Hotel!

Ia pun juga tidak bisa menyebutkan pasal mana yang dilaporkan intinya gini intinya video viral lah pokoknya intinya seperti itu jawab seperti kebingungan saat ditanya oleh wartawan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x