RESMI! Leandro Trossard ke Arsenal, William Saliba Perpanjang Kontrak, Mikel Arteta Optimis Menang Lawan MU

- 21 Januari 2023, 09:04 WIB
Potret Pemain Arsenal
Potret Pemain Arsenal /Youtube Deshid SOccer News/


PRIANGANTIMURNEWS - Berita terupdate seputar Arsenal FC di bursa transfer musim dingin ini.

Arsenal meningkatkan pembicaraan kontrak William Saliba Arsenal Berencana untuk meningkatkan negosiasi kontrak dengan bek Tengah William Saliba.

minggu depan pemain berusia 21 tahun itu telah memulai di semua 18 pertandingan Liga Premier Arsenal musim ini membantu The Gunners menjaga dan mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak Klasemen.

Baca Juga: Kodam Jayakarta Perbaharui Kendaraan Operasional Dapat Hibah Rp11 miliar

Arsenal Berencana untuk meningkatkan pembicaraan kontrak dengan Saliba pada tahap tertentu minggu depan dan ada kesediaan dari semua pihak untuk mencapai kesepakatan.

ditanya Apakah kemenangan 2-0 Arsenal dalam Derby London Utara atas Tottenham Hotspur pada hari Minggu dapat mempengaruhi keputusannya apakah akan tetap bersama klub Salim mengatakan Ya tentu saja.

ingin selesaikan transfer Cedric Soares dari Arsenal pekan ini Arsenal dan Fullham melanjutkan pembicaraan untuk berharap bisa mencapai kesepakatan untuk bek kanan tersebut.

akhir pekan ini saya Cedric belum pernah mendapatkan kesempatan main reguler di Arsenal musim ini hal tersebut membuat sang pemain gerah dengan situasinya sang pemain hanya menjadi pilihan terakhir.

Baca Juga: Cheltenham Town Klub Baru Elkan Baggot Yang Pernah Menang 12-0 di Piala FA

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x