Cheltenham Town Klub Baru Elkan Baggot Yang Pernah Menang 12-0 di Piala FA

- 21 Januari 2023, 08:27 WIB
Potret Elkan Baggot Gabung Dengan Klub Kasta 3 Liga Inggris
Potret Elkan Baggot Gabung Dengan Klub Kasta 3 Liga Inggris /Youtube Cerita Bola/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Bek muda potensial Timnas Indonesia Elkan Baggot telah resmi meninggalkan klubnya Gillingham FC dan bergabung dengan klub League two Cheltenham Town.

itu telah dikonfirmasi langsung oleh klub asal Elkan Baggot yaitu Ipswich Town dan klub barunya yang bermain di divisi 3 Cheltenham Town dengan kepindahan ini membuat Elkan Baggot resmi naik kelas.

Setelah sebelumnya hanya bermain didivisi ke-4 sepak bola Inggris dipinjamkan ke Gillingham FC di paruh pertama Liga.

Baca Juga: Penyelundupan Miras Jenis Ciu Digagalkan Polsek Kawalu di Tasikmalaya, 6 Dus Miras Diamankan

Elkan Baggot mampu tampil apik dengan menjadi andalan di Lini belakang Ia mendapatkan durasi bermain yang cukup banyak di klub yang bermain tersebut total 29 penampilan telah dimainkan Baggot di semua kompetisi bersama dengan Gillingham.

ini merupakan menit bermain terbanyak bagot selama bermain di klub-klub Inggris tak hanya mendapatkan durasi bermain lebih banyak Baggot juga mampu mencetak 3 gol bersama dengan Gillingham.

Ia menjadi pemain Indonesia pertama yang membukukan gol di turnamen tertua di dunia yaitu Piala FA Inggris perpisahannya dengan Gillingham telah dikonfirmasi langsung melalui laman resmi klub.

Elkan Baggot telah dipanggil kembali ke klub asalnya Ipswich Town dan akan segera bergabung dengan Cheltenham Town dengan status pinjaman.

Baca Juga: Gila! Ini Dia Mobil Termurah Di Indonesia. Seharga Motor ?

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x