Penyelundupan Miras Jenis Ciu Digagalkan Polsek Kawalu di Tasikmalaya, 6 Dus Miras Diamankan

- 21 Januari 2023, 06:46 WIB
  Polsek Kawalu Tasikmalaya, berhasil menyita dan menggagalkan pengiriman paket berupa enam dus paket bir ciu berasal dari Bali.
Polsek Kawalu Tasikmalaya, berhasil menyita dan menggagalkan pengiriman paket berupa enam dus paket bir ciu berasal dari Bali. /Instagram @humaspoldajabar/

PRIANGANTIMURNEWS - Penyelundupan enam dus paket minuman keras atau miras jenis ciu berhasil digagalkan oleh Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota.

Aksi penyelundupan miras berhasil digagalkan petugas pada Kamis, 19 Januari 2023 WIB siang pukul 11:30 WIB

Sebelum digagalkan, anggota Polres Tasikmalaya Kota, menerima informasi ada penyelundupan miras jenis ciu ke Tasikmalaya.

Baca Juga: Nagita Slavina Main Lato-lato, Netijen: Ngeri Kena Cincinnya!

Petugas terus bergerak, ternyata diketahui dari hasil penyelidikan tersebut berasal dari salah satu paket mencurigakan di J&T.

Kabid Humas Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberi apresiasi untuk Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar yang terus intens melakukan pemberantasan peredaran minuman keras.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, menyampaikan bahwa saat ini pihaknya berhasil menggagalkan pengiriman Miras yang berjenis ciu.

Baca Juga: Baper, Kenali Arti, Fakta dan Tips Agar Tidak Mudah Baper

Dia juga membenarkan penyelundupan miras jenis ciu tersebut dari paket J&T di Jalan Perintis Kemerdekaan.

“Benar, tadi siang sekitar jam 11:30 WIB, kami menindaklanjuti laporan adanya paket yang mencurigakan,” ujar Aszhari.

Dalam paket tersebut Aszhari menjelaskan tertulis paket dikirim dari wilayah Bali dengan tujuan alamat di daerah Kecamatan Tawang, Kota Tasikmalaya dan juga daerah alamat Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x