Peredaran Miras Masih Marak, Pemkot Tasikmalaya Lakukan Pemusnahan Ribuan Botol Miras

- 10 Desember 2022, 20:55 WIB
Pemkot Tasikmalaya musnahkan ribuan miras di balai kota Tasikmalaya pada Jumat 9 Desember 2022./Tangkapan Layar Youtube FFF Firmansyah Family
Pemkot Tasikmalaya musnahkan ribuan miras di balai kota Tasikmalaya pada Jumat 9 Desember 2022./Tangkapan Layar Youtube FFF Firmansyah Family /

PRIANGANTIMURNEWS – Pemerintah Kota (Pemkot) Tasikmalaya melakukan sebuah tindakan tegas terkait peredaran miras di Tasikmalaya.

Pada Jumat 9 Desember 2022, Pemkot Tasikmalaya melakukan pemusnahan ribuan botol miras berbagai merk.

Tindakan tersebut dilakukan di halaman Bale Kota Tasikmalaya. Total, sekitar 2.300 botol miras dihancurkan menggunakan alat berat.

Baca Juga: Produk Kerajinan Tangan Perajin Mendong Purbaratu Tasikmalaya Tembus Pasar Ekspor ke Amerika

Pemusnahan ribuan miras tersebut dilakukan Pemkot Tasikmalaya sebagai bentuk upaya menjaga ketentraman masyarakat Tasik.

Hal tersebut diungkapkan Penjabat (Pj) Walikota Tasikmalaya, Cheka Virgowansyah.

Dalam keterangannya, Cheka menyebut bahwa ribuan botol miras itu merupakan hasil sitaan dari operasi yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) bersama aparat TNI dan Polri.

Baca Juga: Pilih Kambing Pemabuk Menjadi Walikota, Inilah 3 Hewan yang Berhasil Menang Pemilu

Satpol PP, Polisi dan TNI belakangan ini memang gencar melakukan razia bersama guna memberantas peredaran miras di wilayah Kota Tasikmalaya.

"Hari ini kita musnahkan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa menjadikan bentuk pengawasan pemerintah bersama dengan aparat TNI/Polri, agar kota tasik makin aman dan kondusif," ujar Cheka.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @tasiknet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x