Pj Wali Kota Tasikmalaya Sebut Seharusnya TPS Tidak Ada di Depan SDN Argasari

- 10 Desember 2022, 06:44 WIB
PJ Wali Kota dan pihak sekolah SDN Argasari dan warga menolak ada TPS liar di depan sekolah SDN Argasari.
PJ Wali Kota dan pihak sekolah SDN Argasari dan warga menolak ada TPS liar di depan sekolah SDN Argasari. /PRMN PRITIM/EDI MULYANA/

PRIANGANTIMURNEWS - Kepala SDN Argasari Kota Tasikmalaya Ma'mun,S.Pd mengaku setiap detik, hari atau setiap bernafas 318 siswa ditambah 15 guru pengajar selalu menghirup bau menyengat sampah.

Ma'mun menyebut, apalagi keberadaan sampahnya ada di lingkungan pendidikan seperti yang ada di depan sekolah tempat kami membimbing belajar anak anak.

"318 murid mulai kelas 1-6 tambah 15 orang guru pengajar setiap detik, setiap bernafas menghirup bau menyengat sampah."kata Kepala SDN Argasari Ma'mun kepada priangantimurnews.pikiran-rakyat.com Selasa 10 Desember 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini 10 Desember 2022, Jangan Gengsi Chat Duluan, Hati-hati dengan Investasi

Menurutnya, jelas sangat mengganggu kegiatan belajar mengajar anak didik dan guru di sekolah SDN Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat.

"Keberadaan sampah selain bau menyengat mengganggu terhadap pernafasan dan juga kesehatan, pemandangan. Seharusnya di lingkungan sekolah itu sehat, ada sampah jadi tidak sehat."kata Ma'mun.

Ma'mun mengaku pihaknya telah berulangkali menyampaikan masalah keberadaan sampah didepan sekolah SDN Argasari.

Hanya selalu kandas tidak ada solusi meski sudah masuk pada pembahasan rapat khusus. Tetapi tidak ada tindak lanjut dari pihak terkait.

Baca Juga: Rekaman Ditunda, Johnny, Jaehyun, dan Jungwoo NCT Alami Luka Akibat Insiden Saat Syuting Iklan

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x