10 Berita Transfer Liga 1 2023 Terupdate: Hanis Saghara ke Persija, Irsyad Maulana Out Arema, Ryuji ke Bali

- 13 Januari 2023, 20:10 WIB
Potret Para Pemain yang hengkang pada bursa transfer pertengahan Musim Liga 1
Potret Para Pemain yang hengkang pada bursa transfer pertengahan Musim Liga 1 /Youtube Hasil Liga/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Inilah 10 berita bursa transfer Liga 1 dan Liga 2 yang paling update ada yang rumor dan juga dengan resmi.

1. Pedro Henrique

Persikabo resmi merekrut pemain barunya bernama Pedro Henrique untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 2022 2023 saat ini pemain tersebut bermain dengan Persikabo.

berusia 30 tahun berposisi sebagai striker dan juga bisa bermain menjadi Winger kiri ataupun second striker dan memiliki tinggi 182 cm nilai harga pasar pemain ini sebesar 1,74 miliar rupiah.

Baca Juga: Dua Orang Tewas Tergeletak di Area Perkebunan Karet Cihujan, Lebak Banten, Kondisinya Mengenaskan

2. Ezra Walian

Winger naturalisasi milik Persib Bandung asal Belanda yaitu Ezra Walian Saat ini semakin santer bakal merapat ke PSS Sleman.

menurut kabar yang beredar Ezra Walian bakal dilepas oleh Persib Bandung ke PSS Sleman dengan status sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim Liga 1 2022 2023.

saat ini pemain tersebut masih bermain dengan Persib Bandung berusia 25 tahun berposisi sebagai Winger kiri dan juga bisa bermain menjadi seeker ataupun gelandang serang dan memiliki tinggi 185 cm nilai harga pasar pemain ini sebesar 4,78 miliar rupiah.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Hasil Liga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x