Persik Kediri Jegal Madura United Puncaki Klasemen

- 24 Januari 2023, 20:58 WIB
Persik Kediri hambat Madura United untuk menempati puncak klasemen setelah menang 2-0 pada lanjutan BRI Liga 1,Rabu 24 Januari 2023/Instagram @persikfcofficial.
Persik Kediri hambat Madura United untuk menempati puncak klasemen setelah menang 2-0 pada lanjutan BRI Liga 1,Rabu 24 Januari 2023/Instagram @persikfcofficial. /

PRIANGANTIMURNEWS - Persik Kediri hentikan ambisi Madura United untuk ambil alih posisi PSM Makassar di puncak klasemen.

Madura United kalau saja pada pertandingan yang sudah digelar tadi sore, Selasa 24 Januari 2023 bisa mengalahkan Persik Kediri, posisi puncak klasemen akan dikudeta.

Tetapi ambisi Madura United tersebut dijegal oleh Tim Macan Putih Persik Kediri.

Baca Juga: Christine Hakim Tampil Memukau di The Last of Us Eps 2, Kuak Misteri Virus yang Berasal dari UI

Persik Kediri berhasil mengalahkan Madura United 2-0 pada pertandingan yang sudah berlangsung di Stadion Brawijaya.

Dilansir priangantimurnews.com dari akun Instagram resmi klub @persikfcofficial, dua gol kemenangan Persik dicetak oleh Renan Silva melalui titik putih dan satu gol lagi dicetak Abiyoso.

Dalam unggahan Instagram @persikfcofficial menuliskan narasi : " 3 point menutup akhir laga di Stadion Brawijaya! " diakhiri emoji hati warna khas Persik.

Unggahan ini disambut riuh warganet. Selain fans dari Persik Kediri ada juga fans dari Persib Bandung yang memberi respon di kolom komentar.

Baca Juga: Viral! Detik-detik HP Pengendara Mobil Dijambret Oleh Pelaku, Warganet Malah Kesal ke Korban, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @persikfcofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x