RESMI! Sean Dyche Menjadi Manajer Baru Everton

- 28 Januari 2023, 07:05 WIB
Mantan manajer Burnley Sean Dyche memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan pada 29 Februari 2020
Mantan manajer Burnley Sean Dyche memberi tepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan pada 29 Februari 2020 /

PRIANGANTIMURNEWS - Everton yang sedang berjuang di Liga Inggris akan mempekerjakan mantan manajer Burnley Sean Dyche untuk menggantikan Frank Lampard yang dipecat, menurut laporan pada Jumat 27 Januari 2023.

Dyche telah muncul sebagai kandidat utama untuk pekerjaan Everton setelah Marcelo Bielsa dilaporkan menolak kesempatan untuk memimpin di Goodison Park.

Bielsa terbang ke London untuk berbicara dengan petinggi Everton pada hari Kamis, tetapi laporan menunjukkan mantan bos Leeds itu tidak percaya skuad yang ditinggalkan oleh Lampard sesuai dengan permintaannya untuk gaya permainan bertempo tinggi.

Baca Juga: Pendaftaran LoA Pendidikan Kader Ulama Masjid Istiqlal (PKU-MI) Untuk Program Targeted Beasiswa

Dyche, dipecat oleh Burnley April lalu sebelum klub terdegradasi dari Liga Premier, bisa diangkat dalam 24 jam ke depan.

Pemilik Everton Farhad Moshiri diyakini menginginkan manajer baru akhir pekan ini, dengan pertandingan tim berikutnya tidak sampai 4 Februari melawan pemimpin Liga Premier Arsenal di Goodison.

Jika Dyche diangkat, dia akan tiba untuk menemukan klub dalam kekacauan di tengah protes penggemar terhadap Moshiri, yang melakukan penunjukan manajerial ketujuh sejak membeli Everton pada 2016.

Berada di dasar kedua Liga Premier, Everton berjuang untuk menghindari bermain di kasta kedua sepak bola Inggris untuk pertama kalinya sejak 1954.

Baca Juga: Djokovic Bertemu Stefanos Tsitsipas di Final Australia Open

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: AFP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x