Ini Daftar 18 Wakil Pebulutangkis Indonesia yang Akan Berlaga Di Thailand Masters 2023

- 31 Januari 2023, 14:29 WIB
Pebulutangkis pasangan ganda campuran Indonesia yang dikirim ke turnamen Thailand Masters 2023./Instagram./@badminton.ina./
Pebulutangkis pasangan ganda campuran Indonesia yang dikirim ke turnamen Thailand Masters 2023./Instagram./@badminton.ina./ /

PRIANGANTIMURNEWS- Indonesia telah mengirimkan 18 pebulutangkis perwakilannya untuk berlaga dalam turnamen Thailand Masters 2023, yang akan berlangsung di Bangkok pada 31 Januari - 5 Februari 2023.

Dalam kategori tunggal putra dan putri masing-masing Indonesia mengirimkan dua atlet pebulutangkis, pasangan ganda putri tiga perwakilan, pasangan ganda campuran lima perwakilan, dan untuk pasangan ganda putra ada enam perwakilan. 

Dikutip priangantimurnews dari Antara, "Semua pemain, pelatih, dan tim pendukung dalam kondisi prima. Kami siap tempur untuk menghadapi turnamen Thailand Masters 2023 ini", ujar manajer tim, Prasetyo Restu Basuki lewat keterangan resmi PP PBSI di Jakarta.

Baca Juga: Nekat Ngebut Saat Menorobos Banjir, Penumpang Wanita Ini Terjungkal dari Motor

Demi menjaga kondisi para atlet pebulutangkis agar tetap prima, para atlet diistirahatkan terlebih dahulu pada hari kedatangan di Bangkok, dan baru akan menjalani latihan di hari besoknya dengan durasi sekitar satu jam yang berlokasi di arena latihan Nimibutr Stadium.

PBSI sangat berharap agar para atlet pebulutangkis Indonesia tersebut bisa memaksimalkan upayanya dalam sesi latihan tersebut.

Dalam teknik permainan pun, para pebulutangkis ini diharapkan dapat menampilkan penampilan yang terbaik. Para atlet juga diharapkan bisa mulai beradaptasi dengan arah angin, tata cahaya, serta karakter shuttlecock yang digunakan.

Baca Juga: Wow, Pemerintah Bangun 47 Tower di IKN, Khusus untuk ASN, TNI, dan Polri

Adapun target, PBSI berharap para atlet pebulutangkis yang mewakili Indonesia ini bisa bermain dengan baik dan fokus menjalani setiap babak dalam pertandingan. Begitu pula dengan para pemain, tentunya ingin memberikan hasil yang terbaik bagi Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x