Christian Debut Pada Pertandingan Babak Utama, Ini Jadwal Timnas Bulutangkis Indonesia di Daihatsu Indonesia

- 25 Januari 2023, 11:29 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023./Instagram./@badminton.ina./
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia dalam turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023./Instagram./@badminton.ina./ /

PRIANGANTIMURNEWS - Atlet bulutangkis Indonesia tunggal putra, Christian Adinata akan tampil sebagai debutan pada pertandingan babak utama Daihatsu Indonesia Masters 2023 yang akan berlangsung hari Rabu, 25 Januari 2023 di Istora Senayan Jakarta.

Sebelum dipastikan tampil perdana pada turnamen ini, Christian terlebih dahulu memilih dua laga kualifikasi sehari sebelumnya yang berakhir dengan kemenangan.

Tampil pertama kali di Istora Senayan dalam pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2023 yang ditonton secara langsung dengan ribuan pendukung, membuat pemain tunggal Indonesia ini sempat merasakan demam panggung dan kehilangan fokus permainan.

Baca Juga: Konten Mandi Lumpur yang Sempat Viral di TikTok Tidak Ada Unsur Pidana

Namun setelah melewatinya, ia akhirnya dapat mengatasi kendala tersebut dan dapat membuktikan dengan membukukan dua kemenangan pada hari pertama turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023 ini.

Seperti dikutip priangantimurnews dari ANTARA,"Atmosfer di Istora membuat saya sempat tegang pada awalnya. Perlahan saya mencoba mengatasi dan akhirnya bisa. Saya merasa senang sekali", ujar Christian.

Dan berikut adalah jadwal pertandingan atlet bulutangkis wakil Indonesia pada hari kedua yang akan bertanding pada turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, Rabu 25 Januari 2023.

Tunggal Putra
1. Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Lee Cheuk Yiu (Hongkong)

Baca Juga: PPS Menjadi Ujung Tombak Pemilu, Ade Zaenul: Anggota PPS Cerdas, Jujur dan Transparan

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x