Nekat Ngebut Saat Menorobos Banjir, Penumpang Wanita Ini Terjungkal dari Motor

- 31 Januari 2023, 14:17 WIB
Tangkap layar video seorang wanita yang terjungkal dari motor saat ngebut menerobos banjir.
Tangkap layar video seorang wanita yang terjungkal dari motor saat ngebut menerobos banjir. /Instagram/@manaberita/

PRIANGANTIMURNEWS- Beredar sebuah video seorang wanita terjatuh dari motor saat menerjang banjir di jalan raya. Video itu dibuat oleh seorang warga yang sedang merekam kondisi banjir di sekitar lokasi kejadian.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @manaberita, Selasa 31 Januari 2023. Melalui postingannya, akun tersebut menuliskan keterangan

“Karena kurang hati-hati saat melintasi jalan yang banjir dan berlubang, seorang wanita yang sedang dibonceng motor terjatuh.Beruntung, tidak ada luka serius dalam insiden ini,” tulis akun itu.

Baca Juga: Wow, Pemerintah Bangun 47 Tower di IKN, Khusus untuk ASN, TNI, dan Polri

Dalam video yang berdurasi sekitar 25 detik itu memperlihatkan suasana jalan raya yang sedang dilanda banjir setinggi betis orang dewasa. Tiba-tiba dari arah kiri video melintas sepeda motor matic yang dikendarai seorang pria dengan membonceng wanita dibelakangnya.

Pengemudi motor itu melaju cepat menerjang genangan banjir. Namun, karena kurangnya kehati-hatian saat berkendara, di tengah jalan tersebut terdapat lubang yang tertutup air banjir, akhirnya pengendara motor itu menghantam jalan berlubang.

Untungnya si pengemudi  masih bisa menahan motornya, namun penumpang wanita yang ada di belakangnya terjatuh sampai terjungkal. Tampak pakaian wanita itu menjadi basah kuyup karena terjatuh di genangan air banjir. Beruntung tidak ada korban serius dalam insiden tersebut.

Baca Juga: AS Tak Kecam Tindakan Israel, Analis: Mereka Hanya Peduli pada Kepentingan Strategis

Wanita itu langsung berdiri dengan dibantu seorang pria yang ada disekitar lokasi, sedangkan pengemudi motor matic tersebut langsung memarkir kendaraannya ke pinggir jalan dan menghampiri wanita tersebut yang diduga merupakan istrinya sendiri itu.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x