RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya Terendam Banjir

- 20 Januari 2023, 21:12 WIB
Hujan deras melanda Kota Tasik, hingga genangi RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya
Hujan deras melanda Kota Tasik, hingga genangi RSUD Dokter Soekardjo Tasikmalaya /Edi Mulyana/

PRIANGANTIMURNEWS - Kurang baik atau buruknya saluran drainase jalan di Kota Tasikmalaya hingga kini masih belum ada solusi. Sehingga setiap datang debit air hujan yang deras selalu menggenangi jalan dan bangunan.

Meski perbaikan peningkatan jalan yang dikerjakan oleh pihak ketiga terus dilakukan setiap tahun. Namun tidak memberikan solusi pada banjir atau genangan air, tetap saja menjadi masalah yang belum kelar.

Memang kalau dilihat debit air dengan kondisi perbaikan drainase, tidak sebanding dengan debit air yang datang sehingga drainase yang di bangun tidak mampu menampung volume air yang turun ketika hujan deras.

Baca Juga: Bela Jokowi yang Disebut Firaun, Guntur Romli Dikecam Netizen Karena Munafik, Sempat Bilang Anies Firaun!

Genangan atau banjir sering terjadi merendam sebagian tempat pelayanan atau ruangan pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya.

Genangan air yang merendam RSUD Dokter Soekardjo pun viral di video yang menyebar di media sosial grup WhastApp Jurnalis Berkibar.

Pada video yang viral di abadikan oleh kamera salah satu pemilik Handphone memperlihatkan genangan air yang merendam jalur evakuasi pasien dan juga para pengunjung.

Terlihat dengan jelas ada beberapa pengunjung atau keluarga pasien sedang berjalan di lokasi genangan air setinggi mata kaki bahkan jika hujan deras terlalu lama sampai selutut orang dewasa.

Baca Juga: Gol Penentu David da Silva Membuat Persib Pesaing Kuat Juara Liga 1 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Dok Edi Mulyana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x