Tottenham vs Manchester City: Dua Misi Pep dalam Laga Nanti, Salah Satunya Ingin Memutus Rekor Buruk Ini

- 4 Februari 2023, 15:48 WIB
Tottenham vs Manchester City dalam laga Premier League 2022-2023.
Tottenham vs Manchester City dalam laga Premier League 2022-2023. /Premierleague/

PRIANGANTIMURNEWS- Manchester City akan bertandang ke markas Tottenham Hotspurs untuk menjalani laga pekan ke 22 Premier League musim 2022-2023. Duel big match tersebut akan berlangsung pada hari Minggu, 5 Februari 2023 pukul 23.00 WIB.

Duel nanti diprediksi berlangsung dengan sengit, karena kedua tim tentu mengincar kemenangan untuk menaikan peringkat mereka di klasemen. Bagi Tottenham Hotspurs, raihan kemenangan akan membuat mereka mendekati zona 4 besar EPL.

Saat ini, tim asuhan Antonio Conte itu berada di peringkat ke 5 dengan poin 36 dari 21 laga, tertinggal 3 poin dari MU dan Newcastle yang memiliki poin sama di peringkat ke 4 dan ke 3, yakni 39 angka.

Baca Juga: Bang Jago, Koboy Kuningan Keluarkan Jurus Silat Tantang Polisi Berkelahi!

Tottenham Hotspurs juga akan menjalani laga nanti di depan puluhan ribu pendukungnya, tentu itu akan menambah semangat bermain Harry Kane dkk. Apalagi mereka punya catatan bagus ketika bertemu Manchester City saat bermain kandang, Tottenham Hotspurs selalu berhasil memenangkan 4 pertemuan terakhir mereka di rumah sendiri saat melawan City.

Namun dalam laga nanti, mereka tidak akan ditemani pelatihnya Antonio Conte dikarenakan sedang menjalani pemulihan operasi kantung empedu setelah didiagnosis kolesistitis. 

Sementara itu, Manchester City datang ke kota London dalam kondisi terbaiknya, mereka saat ini dalam kondisi siap tempur menatap laga nanti. Namun, bertandang ke markas Tottenham bukan laga mudah bagi The Citizens. Pulang dengan membawa kemenangan menjadi misi wajib bagi skuad Pep Guardiola agar terus menjaga asa mereka di jalur perebutan gelar juara EPL.

Baca Juga: Mengejutkan! Persib Bandung Ditinggal 7 Pemain Jelang Kontra PSS Sleman

Saat ini Manchester City menempati peringkat kedua dengan raihan 45 angka dari 20 laga, tertinggal 5 poin dari Arsenal di puncak klasemen, namun The Gunners baru bermain 19 kali. Pep Guardiola dibayangi rekor buruk ketika bertandang ke markas Tottenham Hotspurs.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x