Bursa Transfer Musim Dingin Segera Dibuka, Pep Guardiola Ungkap Manchester City Tidak Akan Berbelanja di Janua

- 1 Januari 2023, 22:06 WIB
 Pep Guardiola Ungkap Manchester City Tidak Akan Berbelanja di Januari
Pep Guardiola Ungkap Manchester City Tidak Akan Berbelanja di Januari /Instagram @pepteam/

 
PRIANGANTIMURNEWS - Bursa transfer pemain musim dingin akan segera dibuka dalam beberapa hari kedepan, banyak club yang sudah gencar mencari pemain terbaik mereka.
 
Lain halnya dengan Manchester City, Pep Guardiola mengungkap Manchaster City takkan mendatangkan pemain baru di bulan Januari. Ia masih merasa puas dengan anak asuhnya saat ini.
 
Pep Guardiola menegaskan, Manchester City tidak akan "berbelanja" pemain musim ini, bahkan ia juga menegaskan sejak kembalinya dari Abu Dhabi tidak ada nama yang diincar oleh timnya.
 
 
Manchester City dikenal sebagai klub yang cukup jor-joran di bursa transfer. Pada awal musim, mereka mendatangkan Erling Haaland, Julian Alvarez, Kalvin Phillips, Manuel Akanji, Sergio Gomez dan Stefan Ortega Moreno.
 
Beberapa hari ke depan bursa transfer musim dingin akan segera dibuka. Beberapa pemain sudah mulai dikaitkan dengan The Citizens.
 
Salah satu yang paling santer adalah gelandang Borussia Dortmund, Jude Bellingham.
 
Bellingham dinilai bisa menambah kekuatan di lini tengah Man City untuk mengarungi sisa musim ini. Manchester Biru masih harus bersaing sengit untuk berada di papan atas Liga Inggris.
 
 
Mereka saat ini berada di posisi ketiga Liga Inggris dengan 32 poin. Man City tertinggal satu angka dari Newcastle United di urutan kedua dan delapan poin dari Arsenal di puncak klasemen.
 
Meski demikian, manajer Man City, Pep Guardiola, justru menegaskan timnya takkan berbelanja di bulan Januari.
 
Pria asal Spanyol ini mengatakan tak ada pemain yang dibidiknya pada bursa transfer musim dingin yang akan segera dibuka.
 
"Tidak, saya rasa tidak. Saya pikir kita akan menyelesaikannya dengan kondisi ini. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi nanti," ujar Guardiola.
 
 
"Tapi sejak saya kembali dari Abu Dhabi, dengan direktur olahraga, dengan Txiki (Begiristain) dan semua orang, tidak ada nama yang diincar," jelas pelatih 51 tahun itu.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube @kalla_sport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x