Heboh! Instagram Indomatet Diserbu Lantaran Tak Pecat Rozy Menantu Selingkuh dengan Mertua

- 1 Januari 2023, 21:10 WIB
Instagram Indomatet diserbu Netizen akibat kasus viralenantu berselingkuh dengan mertua./Instagram/@indomaret/
Instagram Indomatet diserbu Netizen akibat kasus viralenantu berselingkuh dengan mertua./Instagram/@indomaret/ /
 
PRIANGANTIMURNEWS - Beberapa waktu lalu sosial media sedang dihebohkan dengan curhatan salah seorang perempuan bernama Norma Risma. 
 
Ia mengunggah sebuah video di akun TikTok miliknya @norma_risma. Dimana video itu memperlihatkan curhatan dirinya yang hancur lantaran diselingkuhi sang suami.
 
Tak tanggung-tanggung rupanya sang suami yang belakangan diketahui bernama Rozy Zah Hakiki telah berselingkuh dengan ibu kandung Norma Risma sendiri.
 
 
Dari curhatan Risma, Rozy berselingkuh dengan ibunya dan digerebek oleh warga saat Risma sedang pergi bekerja. 
 
Dengan adanya kasus ini, baik Rozy maupun Ibu Risma mendapatkan kecaman para warganet. Bahkan Indomaret yang merupakan tempat bekerja Rozy tak luput dari serbuan netizen.
 
Netizen beramai-ramai pergi membwri komentar ke Instagram @indomarwr lantaran akun tersebut belum memberikan klarifikasi kuga belum memecat menantu yang berselingkuh dengan mertuanya sendiri.
 
 
Ketika Norma Risma menjadi bintang tamu di Podcastnya Denny Sumargo pada Rabu, 28 Desember 2022, dirinya mengaku sebetulnya sudah melaporkan kelakuan mantan suaminya ke PT Indomarco.
 
Namun perusahaan yang menaungi ritel di Jalan Rangkasbitung, Lebak, Banten, melalui HRD memberi jawaban tidak bisa memecat Rozy dengan alasan bukan melakukan tindak kriminal di dalam perusahaan.
 
“Untuk masalah di-cut itu kita nggak bisa karena ini masalah pribadi jatuhnya, bukan masalah kerja, bukan kayak barang hilang atau pencurian dan enggak dilakukan di jam kantor, enggak dilakukan menggunakan seragam kantor,” ucap Norma Risma menirukan pernyataan bagian HRD tersebut.
 
 
Rupanya sikap Indomaret yang tidak memecat Rozy membuat warganet geram dan menyerbu akun Instagram @indomaret tersebut bahkan menggunakan #STOPBELANJADIINDOMARET.
 
"Sampe si R di pecat ngak mau belanja lagi disini," tulis akun @dewi_chairani05.
 
"Ke sini gr gr kisah cinta menantu & mertua," timpal akun @r_astutii.
 
 
"Pegawai yg viral tidak dipecat dg alasan dilakukan di luar jam kerja dan tidak memakai atribut perusahaan . oh jadi smua karyawan Indomaret di perbolehkan seperti itu kah ? Asal di luar jam kerja dan tidak memakai atribut perusahaan ?. Tetep aja woi kalau viral yg kena imbas nya Indomaret juga wkwkwkw," sahut akun @ramadjw_.***
 

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Instagram @Indomaret


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x