Ibu Kandung Norma Risma Minta Maaf dan Menebus Dosa Sampai Bersujud!? Benarkah? Cek Faktanya

- 1 Januari 2023, 16:00 WIB
Diduga Ibu kandung Norma Risma meminta maaf kepada anaknya yakni Norma Risma.
Diduga Ibu kandung Norma Risma meminta maaf kepada anaknya yakni Norma Risma. /Youtube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Kini tengah viral seorang menantu yang selingkuh dengan ibu kandung. Diketahui bahwa ibu kandung bersujud meminta maaf karena suamiku selingkuh dengan ibuku sampai digerebek warga.

Kisah pilu yang dialami Norma Risma ini tengah menjadi perhatian warganet pasalnya ibu kandungnya telah berselingkuh dengan suami yang ia cintai.

Tam sanggup menahan dosa yang sangat besar kini ibu kandung Norma Risma bersujud dan meminta maaf karena sudah berselingkuh dengan menantunya.

Yang tengah jadi sorotan kisah perselingkuhan antara suami dan mertua ini memang tak lazim ibu yang seharusnya menjadi tempat untuk bersandar dalam kesusahan dan permasalahan anak.

Baca Juga: Kaget, Nasib Tak Seperti Persib Bandung! Klub Sultan Membuat Langkah Aneh Sampai Raffi Ahmad Ungkap Begini!

Ini malah menjadi duri dalam daging di dalam rumah tangga Norma Risma dan suaminya.

Beredar cat WhatsApp permintaan maaf diduga ibu kandung Norma Risma kepada Norma Risma baru-baru ini.

Isi chat tersebut yaitu mamak minta maaf demenjak itu terjadi semua orang membenci mamak, sekarang kemana-mana malu sekarang sudah pisah sama bapak dan tidak tinggal di rumah lagi, ungkap ibu kandung Norma Risma.

Bagaimanapun kesalahan orang tua, saya tetap mamak kandungmu nak surgamu berada di telapak kaki ibu, maaf ya nak mohon dibalas mamak ingin semua balik lagi keluarga kita begitulah isi pesan yang diduga dari ibu kandung Norma Risma.

Baca Juga: Marc Klok Kecewa Terkait Pertandingan Kontra Thailand! Kenapa? Cek Faktanya

Lalu akankah Norma Risma memaafkan ibu kandungnya dan menjalani kehidupan bersama lagi. Perlukah seorang ibu kandung bersujud untuk meminta maaf kepada Norma Risma.

Dan mungkinkah Norma Risma kembali ke pelukan sang suami yang sangat ia cintai itu karena cinta bisa membutakan mata dan hati siapapun.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x